5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer

Sabtu, 05 Maret 2022 - 07:33 WIB
loading...
5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer
Film Geez and Ann kini diadaptasi menjadi web series yang melanjutkan kisah unik di antara tiga karakter utama. Foto/Vidio
A A A
JAKARTA - Web series Indonesia telah mengalami perkembangan pesat dengan cerita yang beragam, juga kemudahan akses untuk menontonnya.

Selain itu, jumlah episode yang tidak banyak, serta durasi per episode yang singkat menjadi alasan di balik banyaknya penggemar web series Indonesia. Ditambah jalinan cerita yang kekinian tentu sangat menarik minat Gen Z.

Nah, berikut ini lima web series Indonesia terbaru yang sedang populer belakangan ini.

1. Kaget Nikah

5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer

Foto: WeTV

Web series bergenre komedi romantis ini bercerita tentang pernikahan mendadak yang dilakukan oleh dua anak muda, yaitu Lalita dan Andre, karena paksaan dari kedua orang tua mereka.

Kaget Nikahsudah tayang sejak 23 Desember 2021 dan bisa ditonton secara gratis di WeTV dan iFlix.

2. Married with Senior

5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer

Foto: Vidio

Web series ini diadaptasi dari Wattpad karya Cintaprita, dan baru dirilis pada Februari. Bintangnya adalah Kevin Ardilova dan Caitlin Halderman.

Married with Senior mengisahkan Mika yang terpaksa menikahi seniornya bernama Angkasa karena wasiat ayahnya. Setelah menikah, Mika dilanda dilema karena kehadiran Reno, rekan kerjanya yang membuat Mika merasa nyaman. Web series ini dapat ditonton di Vidio Premiere.

3. My Nerd Girl

5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer

Foto: Vidio

Sama seperti Married with Senior, My Nerd Girl adalah web series hasil adaptasi Wattpad karya Aida Harisah. Kisahnya bertema misteri, dan bercerita tentang penyamaran Rea demi mengungkap kasus kematian saudara kembarnya, Fara. Dalam prosesnya, Rea justru terlibat hubungan rumit dengan Reyhan, kekasih Fara.

Web series ini baru tayang perdana pada 26 Februari lalu dan bisa ditonton di Vidio.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rekomendasi Idol K-Pop, dari NCT, BTS, hingga BLACKPINK

4. Geez & Ann The Series

5 Web Series Terbaru Indonesia yang sedang Populer

Foto: Vidio

Sukses dengan filmnya, kini Geez & Ann tayang sebagai web series sejak 18 Februari lalu. Serial yang diangkat dari novel karya Rintik Sedu alias Tsana ini, menceritakan kisah cinta antara Geez, Ann, dan Bayu.

Dalam web series ini diceritakan bahwa Ann dan Bayu sudah bertunangan. Namun, pada saat reuni SMA, Ann kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Geez, yang ternyata punya niat untuk kembali mendekati Ann sebagai teman. Serial ini bisa ditonton di Vidio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)