YES Academy, Pelatih Asal AS Puji Peserta Indonesia Pandai Serap Ilmu

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:11 WIB
loading...
A A A
Bagi Jessica, hal yang mengesankan ketika mengajar yaitu peserta dapat membuat unggahan di media sosial dengan sempurna mulai dari tagar, video, dan audio dengan kualitas yang bagus. Ini termasuk mendapatkan ribuan likehanya dalam beberapa jam saja.

Ia merasa sangat terkesan dengan keberhasilan peserta karena mampu menyerap materi yang diajarkannya. Farbeon juga mengatakan bahwa peserta Indonesia sangat menghormati dan menghargai para pelatih.


4. Berharap Peserta Sukses dalam Musik

YES Academy, Pelatih Asal AS Puji Peserta Indonesia Pandai Serap Ilmu

Foto: YES Academy Indonesia

Jessica berharap agar para peserta bisa mendapatkan banyak keuntungan setelah mengikuti program ini. "Agar setiap siswa merasa seperti mereka memiliki bidang karier musik yang sukses," ujar Jessica.

Ia juga mengatakan agar peserta bisa merasa lebih siap dan memenuhi syarat dalam mencapai mimpi mereka saat berkarier dalam bidang musik atau seni.

Baca Juga: 3 Kasus dalam Juvenile Justice yang Diangkat dari Kisah Nyata

Sementara Farbeon mengungkapkan bahwa ia ingin membangun kapasitas seniman muda agar bisa mengembangkan karier seni dan bermusik. "Membangun kolaborasi global dan jaringan dengan artis lainnya, juga tak kalah penting meningkatkan cara pikir dan kemampuan para seniman muda di Indonesia," ujarnya.

Terakhir, Farbeon dan Jessica Lyn berharap para peserta bisa mengikuti jejak Silvya Lo dan Adi Suranta Ketaren atau dikenal dengan sebutan AQ Flow. Mereka adalah alumni YES Academy Indonesia yang kini menjadi ahli seni pertunjukan dan pengusaha.

Riva Destira Ramadhani
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @destiraawr
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)