3 Kesamaan Rose BLACKPINK dengan Chanyeol EXO

3 Kesamaan Rose BLACKPINK dengan Chanyeol EXO
Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK yang punya banyak shipper ternyata juga punya beberapa kesamaan. Foto/SM Entertainment, YG Entertainment
JAKARTA - Rose BLACKPINK dan Chanyeol EXO pernah menjadi salah satu 'pasangan' idol yang paling diharapkan berpacaran alias punya banyak shipper.

Saking punya banyak shipper, sempat beredar sebuah foto Chanyeol dan Rose sedang berjalan bersama, yang belakangan diketahui bahwa foto tersebut adalah hasil editan. Meski begitu, kedua idol dari agensi yang berbeda ini memang punya beberapa kesamaan yang menarik.

1. Marga Sama dan Namanya Mirip

3 Kesamaan Rose BLACKPINK dengan Chanyeol EXO

Foto: SM Entertainment/Instagram @roses_are_rosie

Rose dan Chanyeol sama-sama punya nama keluarga Park. Tak cuma itu, nama asli mereka pun hampir mirip. Chanyeol punya nama asli Park Chan-yeol, sementara nama lahir Rose adalah Park Chae-young. Namun, nama aslinya yang lebih banyak dikenal adalah Roseanne Park.

Baca Juga: 3 Teori tentang Identitas Ayah Kim Min-Chae dalam Twenty-Five Twenty-One

2. Punya Kaki yang Agak Bengkok

3 Kesamaan Rose BLACKPINK dengan Chanyeol EXO

Foto: via Kbizoom

Yang satu ini mungkin banyak yang tidak sadar. Jika diperhatikan, Rose dan Chanyeol punya kaki bagian bawah yang agak bengkok. Meski begitu, keduanya tetap percaya diri dengan anggota tubuh yang dianggap kurang sempurna itu.

Baca Juga: 5 Member NCT yang Layak Gantikan Lucas di SuperM, jika Ia Tak Kunjung Comeback

Untuk menyiasati, biasanya Chanyeol akan berpose dan memakai pakaian sedemikian rupa untuk tidak membuat bentuk kakinya itu terlihat menonjol. Sementara Rose dikabarkan rutin melakukan pilates untuk memperbaiki bentuk kakinya itu. Saat ini, Rose pun terlihat punya bentuk kaki yang lebih lurus.

3. Sama-Sama Mampu Bermain Gitar dan Piano

3 Kesamaan Rose BLACKPINK dengan Chanyeol EXO

Foto: via Kbizoom

Dalam beberapa kesempatan, Chanyeol dan Rose sama-sama mengaku bisa bermain gitar dan piano. Rose yang lebih banyak terlihat bermain gitar bahkan menyebut dirinya sebenarnya lebih jago bermain piano dibanding gitar.


(ita)
Share: