3 Teori tentang Identitas Ayah Kim Min-Chae dalam Twenty-Five Twenty-One

Rabu, 02 Maret 2022 - 12:19 WIB
loading...
A A A
Yang pasti, perkataan Hee-do bahwa "Yi-jin waktu itu masih berusia 22 tahun" saat Min-chae tidak mengenali wajah Yi-jin bisa menjadi pertanda bahwa Min-chae mengenal Yi-jin pada masa sekarang. Karena jika tidak, tak mungkin Hee-do membuat perbandingan dengan masa lalu jika Min-chae tak mengenal Yi-jin pada masa sekarang.

Teori lain menguatkan bahwa Min-chae adalah anak kandung Yi-jin, tapi bisa jadi Hee-do menyembunyikan fakta ini dari anaknya. Karena Yi-jin mengubah namanya, maka tak heran Min-chae tak tahu bahwa Yi-jin sebenarnya adalah ayahnya.

3. Peluang Hee-Do dan Yi-Jin Hidup Bahagia Bersama

3 Teori tentang Identitas Ayah Kim Min-Chae dalam Twenty-Five Twenty-One

Foto: tvN

Mengutip Pop Sugar, teori lainnya mengatakan bahwa Yi-jin bisa jadi memang bukan ayah kandung Min-chae, tapi bukan berarti Hee-do dan Yi-jin tak bisa bersama. Perlu diingat bahwa latar drama ini berlangsung sepanjang lebih dari 20 tahun. Apa pun bisa terjadi selama waktu tersebut, termasuk putus-sambung hubungan Hee-do dan Yi-jin.

Baca Juga: Ini Kata Orang-Orang yang sudah Nonton Film The Batman

Jadi, buat penonton yang mungkin mulai merasa bahwa hubungan Hee-do dan Yi-jin akan berakhir buruk, tenang saja, karena masih ada peluang melodrama ini berakhir memuaskan buat mayoritas penonton.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)