7 Alasan Unik Idol K-Pop Ikut Audisi dan Memilih Agensi

Kamis, 24 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
A A A
7 Alasan Unik Idol K-Pop Ikut Audisi dan Memilih Agensi

Foto: Instagram @taeoxo_nct

Siapa sangka leader NCT ini pernah menolak audisi yang ditawarkan pencari bakat SM Entertainment. Semua bermulai ketika pencari bakat SM Entertainment tertarik kepada Taeyong yang saat itu merupakan siswa sekolah menengah. Mereka memperkenalkan diri sebagai bagian dari tiga perusahaan besar agensi hiburan Korea dan memintanya mengikuti audisi.

Taeyong yang mengira mereka adalah bagian dari KBS, SBS, dan MBC pun menolak. Namun, setelah dibelikan roti panggang, ia pun menyetujui untuk ikut audisi tersebut.

6. Changmin TVXQ

7 Alasan Unik Idol K-Pop Ikut Audisi dan Memilih Agensi

Foto:Instagram @saythename_17

Saat sedang mengikuti kelas olahraga, pencari bakat SM Entertainment melihat Changmin yang sedang bernyanyi sambil bermain bulu tangkis. Ia mendekati Changmin dan menawarinya untuk audisi.

Awalnya, Changmin tidak tertarik dengan audisi tersebut. Namun, sang ibu yang ingin bertemu dengan BoA terus memaksa Changmin untuk ikut, dan ia pun terpaksa mengikuti audisi tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta NMIXX setelah Debut, dari Kontroversi Plagiat Hingga Ubah Tradisi Visual

7. Mingyu Seventeen

7 Alasan Unik Idol K-Pop Ikut Audisi dan Memilih Agensi

Foto:Instagram @changmin88

Kebanyakan orang sudah mempersiapkan diri untuk audisi mereka, tapi tidak dengan Mingyu.Dirinya ditemui oleh agen dari Pledis Entertainment di depan gerbang sekolahnya. Saat itu, ia tidak bisa menari dan menyanyi. Bahkan, saat audisi, ia menyanyikan lagu kebangsaan Korea. Walaupun tidak berpengalaman, ia diterima karena wajahnya tampan.

Mirsya Anandari Utami
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @anandamirsya
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)