Rating Drama Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Ungguli Park Min Young-Song Kang

Senin, 14 Februari 2022 - 09:24 WIB
loading...
Rating Drama Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Ungguli Park Min Young-Song Kang
Drama Twenty-Five Twenty-One (kanan) untuk sementara mengungguli Forecasting Love and Weather (kiri). Foto/JTBC, tvN
A A A
SEOUL - Tayang bersamaan, rating drama Korea terbaru Twenty-Five Twenty-One sejauh ini mengungguli Forecasting Love and Weather.

Kedua drama ini tayang perdana pada Sabtu (12/2) lalu. Keduanya juga tayang tiap Sabtu-Minggu, meski pada jam yang berbeda. Twenty-Five Twenty-One tayang lebih awal, yaitu pukul 21.10 waktu Korea di tvN. Sementara Forecasting Love and Weather pada pukul 22.30 di JTBC. Keduanya juga tayang di Netflix.

Untuk dua episode awal, Twenty-Five Twenty-One mencatat rating nasional yang cukup impresif, yaitu 6,37% untuk episode 1, lalu melonjak menjadi 8,01% pada episode 2, menurut data Nielsen Korea. Drama ini dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri.

Baca Juga: 7 Fakta untuk Diketahui sebelum Nonton Twenty-Five Twenty-One, Drakor Terbaru Tayang Malam Ini

Sementara Forecasting Love and Weather juga mencatat rating yang bagus, meski masih di bawah pesaingnya. Rating nasionalnya adalah 4,51% pada episode 1 dan 5,45% untuk episode 2. Dramanya dibintangi "Ratu Drama Romantis" Park Min-young dan Song Kang.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik untuk Diketahui sebelum Nonton Forecasting Love and Weather Malam Ini

Rating Drama Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Ungguli Park Min Young-Song Kang

Forecasting Love and Weather. Foto/JTBC

Kedua drama ini sama-sama bergenre drama romantis dan tayang di televisi berbayar, meski dengan latar cerita yang jauh berbeda. Dalam hal persaingan, bisa dibilang Twenty-Five Twenty-One punya keuntungan jam tayang yang lebih awal dibanding Forecasting Love and Weather.

Twenty-Five Twenty-One menceritakan kisah lima karakter utama yang mimpinya terkikis akibat krisis ekonomi. Namun mereka mendapat kesempatan kedua setelah krisis berakhir. Latar waktunya merentang dari 1998 hingga 2021.

Baca Juga: 4 Pertemanan Idol K-pop yang Akhirnya Berantakan, Bikin Sedih Penggemar!

Drama ini juga menandakan comeback Kim Tae-ri setelah empat tahun absen dari televisi. Terakhir, ia membintangi drama Mr.Sunshine pada 2018. Sementara Nam Joo-hyuk terakhir tampil bersama Suzy dalam drama populer Start-Up.

Rating Drama Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Ungguli Park Min Young-Song Kang

Twenty-Five Twenty-One. Foto/tvN

Adapun Forecasting Love and Weather berlatar kehidupan para karyawan Badan Meteorologi Korea, saat harus menyeimbangkan antara pekerjaan dan kisah cinta, dua hal yang sulit mereka prediksi.

Drama ini menjadi drama romantis ketiga berlatar kehidupan dunia kerja bagi Park Min-young, setelah What's Wrong with Secretary Kim (2019) dan Her Private Life (2019). Sementara Song Kang terakhir membintangi drama romantis viral Nevertheless bersama Han So-hee.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)