8 Fakta Menarik untuk Diketahui sebelum Nonton Forecasting Love and Weather Malam Ini

Sabtu, 12 Februari 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
"Aku berpikir bahwa ia adalah aktor tampan. Aku menunggu-nunggu kedatangan Song Kang. Tapi aku tidak tahu bahwa dia sudah datang karena yang aku lihat hanya pria dengan potongan rambut yang dorky (culun atau agak norak)," ujarnya.

Demi menyesuaikan dengan karakter Si-woo, Song Kang memang memotong rambutnya agar ia tidak kelihatan ganteng. Hasilnya, tampilannya memang dianggap culun oleh tim produksi. Park Min-young akhirnya meminta tim agar rambut Song Kang lebih terlihat bagus agar penonton bisa tetap melihat ketampanannya.

7. Song Kang Dianggap Tak Berakting, Rambut Yon Bak sampai Rontok karena Stres

8 Fakta Menarik untuk Diketahui sebelum Nonton Forecasting Love and Weather Malam Ini

Foto: Netflix

Saking miripnya karakter Si-woo yang polos dengan Song Kang, sutradara dan Park Min-young mengatakan bahwa Song Kang tak perlu berakting saat memerankan Si-woo. Kebalikan dengan Yon Bak, ia harus memerankan karakter yang setengah jahat-setengah baik, yang membuatnya stres sampai harus mengalami kerontokan rambut.

Baca Juga: 3 Hal Paling Mengecewakan dalam All of us Are Dead

8. Park Min-Young Jadi 'Konsultan' Adegan Romantis

8 Fakta Menarik untuk Diketahui sebelum Nonton Forecasting Love and Weather Malam Ini

Foto: Netflix

Min-young sering dijuluki sebagai Ratu Komedi Romantis karena sukses berkat perannya dalam When the Weather Is Fine, Her Private Life, dan What’s Wrong with Secretary Kim. Karena itulah, sutradara Cha Young-hun mengatakan bahwa ia dan Song Kang banyak belajar dari aktris itu untuk urusan adegan-adegan romantis.

"Kalau ada adegan Si-woo yang kedengarannya kurang pas, Min-young akan datang dan mencontohkan bagaimana cara terbaik untuk melakukannya. Kami hanya mengikuti saja," ujarnya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)