Somethinc Gaet NCT Dream, Ini Acara dan Paket Spesial buat Penggemar di Indonesia

Selasa, 08 Februari 2022 - 12:29 WIB
loading...
Somethinc Gaet NCT Dream, Ini Acara dan Paket Spesial buat Penggemar di Indonesia
NCT Dream berkolaborasi dengan label lokal Somethinc untuk paket perawatan kulit. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - Somethinc yang merupakan merek lokal populer untuk produk perawatan dan kecantikan tubuh resmi berkolaborasi dengan grup K-pop NCT Dream.

Keduanya sudah dan akan menyiapkan sejumlah kegiatan dan paket spesial untuk para konsumen, juga tentunya NCTzen dan Dreamies. Somethinc memilih untuk menggunakan pendekatan segar dan menyenangkan dengan membuat diskusi di dunia maya.

Diskusi tersebut, yaitu membahas semesta alternatif (alternate universe) bertema Indonesia untuk member NCT Dream. Somethinc juga menghadiahi NCTzen voice note "Halo Sayang" dari masing-masing member.

Konsep semesta alternatif ini juga tampil dalam video kolaborasi Somethinc x NCT Dream yang menunjukkan Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung memakai seragam SMA dan sedang membuat formula skincare di laboratorium sekolah.

Selain program acara, juga diluncurkan berbagai paket pilihan member NCT Dream. Diluncurkan sejak Januari lalu, paket rekomendasi ini ludes dalam waktu tiga jam di situs web resmi Somethinc. Paket bernama NCT Dream's Pick ini kini kembali diluncurkan dan bisa dipesan sebelumnya (pre-order) mulai 28 Februari mendatang.

Baca Juga: Tipe Pacar Ideal NCT Dream, Ada yang Suka Dipanggil 'Oppa'

Paketnya mulai dari Acne Pore Combat, Anti Aging, Sensitive Skin, hingga Brightening Skin. Harganya mulai Rp284 ribu hingga Rp344 ribu. Paket ini tersedia di situs resmi Somethinc Official dan BeautyHaul. Ada juga informasi lengkap untuk membantu konsumen memilih paket yang cocok dengan kondisi kulit mereka.

Somethinc Gaet NCT Dream, Ini Acara dan Paket Spesial buat Penggemar di Indonesia

Foto: somethinc.com

Dalam kolaborasi bersama NCT Dream ini, Somethinc juga membuat kegiatan Online Fan Event. NCTzen dan Dreamies bisa mencoba peruntungannya untuk memenangkan hadiah bertemu langsung dengan para member. NCTzen bisa mengunjungi akun Instagram Somethinc untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca Juga: 4 Teori untuk All of Us Are Dead 2, termasuk Bukti Nasib Baik Cheong-San

“Somethinc dibangun dari mimpi (dream) untuk bisa menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas dan membantu konsumen mendapatkan kulit impiannya dengan percaya diri. Kami melihat bahwa spirit, pertumbuhan dan loyalitas yang sama juga dimiliki oleh NCT Dream,” ujar Marsela Limesa, Co-founder dan President Somethinc, mengutip dari siaran pers.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)