4 Teori untuk All of Us Are Dead 2, termasuk Bukti Nasib Baik Cheong-San

Senin, 07 Februari 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Seperti kita tahu, Nam-ra sudah tinggal dalam dunia yang berbeda setelah ia menjadi half-bie. Dalam episode final, ia pun memutuskan tinggal terpisah dari teman-teman manusianya, dan memilih bersama teman-teman barunya yang kemungkinan adalah half-bie.

Meski Su-hyeok sangat mencintai Nam-ra, tapi menjalin hubungan dengan kekasih yang bukan sepenuhnya manusia bisa menjadi tantangan tersendiri. Ini mengingatkan kita pada kisah cinta beda dunia antara Edward dan Bella dalam film waralabaTwilight. Bagaimana jika ada momen Nam-ra tak mampu mengontrol dirinya dan ia menggigit Su-hyeok?

Sementara itu, kisah ini juga bisa berkembang menjadi kisah cinta segitiga antara Nam-ra, Su-hyeok, dan On-jo. Lagi-lagi, ini seperti kisah cinta Edward, Bella, dan Jacob dalam Twilight.

Peluang ini ada karena sebelumnya juga digambarkan bahwa Su-hyeok sempat mempertimbangkan menerima cinta On-jo, karena ia tidak langsung menolak tawaran gadis tersebut untuk menjadi pacarnya. Hanya saja, Su-hyeok sudah kepalang cinta pada Nam-ra hingga akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan mengejar cinta sang ketua kelas.

Di sisi lain, jika Cheong-san masih hidup, kisah cinta ini akan makin rumit lagi. Bagaimana jika Cheong-san jadi lebih dekat dengan Nam-ra karena mereka sama-sama half-bie, yang artinya bisa memahami kondisi rumit mereka satu sama lain? Tentunya, kisah cinta empat orang ini akan makin kompleks dan membuat penonton gemas.

3. Pembuatan Manusia Super

4 Teori untuk All of Us Are Dead 2, termasuk Bukti Nasib Baik Cheong-San

Foto: Netflix

Dalam serial digambarkan bahwa anak dan istri guru sains pencipta virus zombi Lee Byeong-chan masih hidup. Mereka dibawa oleh petugas, dan sangat mungkin ini akan berlanjut pada kisah penelitian terhadap keduanya.

Penelitian ini bisa berujung pada dua hal, yaitu pencarian vaksin untuk virus zombi, dan pembuatan manusia super. Jika pemerintah menjalankan proyek rahasia dan ilegal untuk menciptakan manusia atau tentara super, cerita All of Us Are Dead akan berkembang menjadi sangat luas.

4. Wabah Zombi di Negara Lain


4 Teori untuk All of Us Are Dead 2, termasuk Bukti Nasib Baik Cheong-San

Foto: Webtoon via Kbizoom

Dalam versi webtoon digambarkan bahwa bencana wabah zombi berlanjut ke Jepang lewat para pemancing yang digigit ikan yang terinfeksi virus. Jika cerita ini diadaptasi ke serialnya, bisa jadi penonton akan menyaksikan cerita pascawabah di Korea, dan merebaknya wabah baru di Jepang.

Baca Juga: 8 Karakter Pendukung Anime yang Lebih Populer dari Karakter Utama

Tentu, ini akan makin menambah keseruan dan ketegangan serial ini. Tentu saja, ini baru teori atau prediksi saja karena bagaimana pun kita harus menunggu keputusan akhir dari tim produksi All of Us Are Dead dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)