Link Nonton Konser 88rising Double Happiness, Ada Stephanie Poetri dan Jackson Wang

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:40 WIB
loading...
Link Nonton Konser 88rising Double Happiness, Ada Stephanie Poetri dan Jackson Wang
Konser daring Double Happiness akan menghadirkan sederet penyanyi Asia, dari Korea hingga Indonesia. Foto/88rising
A A A
JAKARTA - Label musik 88rising akan menggelar konser Double Happiness besok (Sabtu, 5 Februari) mulai pukul 10.00 WIB dengan para penyanyi dari Korea, Indonesia, dan Jepang.

Konser yang akan disiarkan langsung ini adalah sebuah konser amal sekaligus perayaan Tahun Macan. Para penyanyi yang akan hadir adalah Jackson Wang, MINO, Woosung, Audrey Nuna, Seori, MILLI, Adawa, Alex Porat, My Anh, Shayiting EL, Youngohm, dan Yuzhen. Stephanie Poetri dan Warren Hue juga akan tampil mewakili Indonesia.

Mengutip dari siaran persnya, konser amal ini disponsori oleh Lexus dan perusahaan penelitian dan pengembangan dalam bidang finansial Injective Labs. Hasil donasi dari konser Double Happiness akan digunakan untuk mendukung Kolektif Kesehatan Mental Asia.

Baca Juga: Prediksi 7 Girl Group Rookie Terpopuler yang Debut pada 2022, Siapa Juaranya?

Program ini menciptakan komunitas suportif yang berempati. Mereka juga bekerja sama dengan profesional dan organisasi kesehatan mental, serta merayakan kisah kesehatan mental sebagai orang Asia.

Link Nonton Konser 88rising Double Happiness, Ada Stephanie Poetri dan Jackson Wang

Foto: 88rising

Konser Double Happiness bisa kamu tonton gratis di Facebook 88rising dan 88rising Radio di SiriusXM (Ch 305). Kamu juga bisa menyaksikannya lewat kanal YouTube 88rising di sini .

Baca Juga: 8 Persamaan All of Us Are Dead dengan Train to Busan

Konser ini mengikuti kesuksesan besar acara virtual Asia Rising Together pada tahun lalu yang ditonton sebanyak lima juta orang, dan mendapatkan Gold Shorty Award pada 2021.

Pada November lalu, 88rising juga menggelar Head In The Cloud di Rose Bowl, California, Amerika Serikat. Konser ini menampilkan para musisi dari beragam genre, dari K-Pop hingga indie rock.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)