Daftar Film dan Drama Baru di Viu untuk Juni 2020

Jum'at, 12 Juni 2020 - 14:22 WIB
loading...
Daftar Film dan Drama Baru di Viu untuk Juni 2020
Film horor Korea 0.0. MHZ akan meneror kamu dengan serangan makhluk supernatural. Foto/Smile Entertainment
A A A
JAKARTA - Sepanjang Juni, Viu punya sembilan film dan drama baru yang pas buat bikin kamu betah di rumah.

Selain film dan drama rekomendasi Viu berikut ini, ada juga film "Susah Sinyal" karya Ernest Prakasa serta "Raja, Ratu dan Rahasia" yang dibintangi Brandon Salim dan Aurora Ribero yang bisa ditonton di Viu pada bulan ini.

1. WOMAN WITH A SUITCASE

Drakor ini menceritakan tentang Cha Geum-joo (Choi Ji-woo) yang bekerja sebagai manajer di kantor pengacara. Sayangnya, kariernya yang melesat tiba-tiba terhenti karena ia dijebloskan ke penjara karena tuduhan kejahatan.

Serial ini bakal menyajikan perjuangan Cha Geum-joo bangkit setelah menyelesaikan hukumannya dan meraih impiannya menjadi pengacara hebat. Buat kamu yang suka dengan drama berlatar belakang hukum, yang ini mesti kamu tonton.



2. ONE SUNNY DAY

Saat mengerjakan sebuah proyek kerja di Pulau Jeju, Kim Ji-ho (So Ji-sub) kehilangan dompet. Di tempat itu, ia lalu ketemu seorang perempuan (Kim Ji-won). Keduanya dirampok dan harus tidur di penginapan yang sama. Mereka saling bergantung satu sama lain selama sehari karena kehilangan dompet dan telepon. Bisa ditebak, akhirnya mereka saling jatuh cinta.



3. HYDE, JEKYLL, ME

Drama ini bakal mengobati kerinduan kamu pada Hyun-Bin. "Hyde, Jekyll, Me" berkisah tentang Koo Seo-Jin (Hyun-bin) yang punya dua kepribadian, yaitu dingin seperti Hyde dan manis seperti Jekyll. Sebagai direktur taman hiburan Wonderland, ia bermaksud menyingkirkan sirkus dari arenanya.

Tapi Jang Ha-Na (Han Ji-min), master dan aktris sirkus di Wonderland, berusaha menata kembali kehidupan sirkus untuk tetap beroperasi. Di tengah polemik ini, Jang Ha-na malah jatuh hati pada Koo Seo-jin. Drama ini bisa kamu tonton mulai 28 Juni 2020



4. THE BRIDGE 2

Serial laga ini akan dibintangi para artis dan aktor papan atas Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. "The Bridge 2" akan tayang mulai 15 Juni mendatang. Yang belum nonton "The Bridge 1" juga bisa ditonton di Viu.



5. VETERAN

Inilah film yang sukses meraih pendapatan tertinggi ketiga sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan. "Veteran" juga menyabet penghargaan bergengsi Casa Asia Award pada Festival Film Sitges.

Detektif Seo Do-cheol (Hwang Jung-min) terkenal hebat sekaligus kejam dalam menangani aksi kriminal. Saat menyelidiki kasus besar, ia menyadari ada kekuatan jutawan muda sombong Jo Tae-oh Yoo Ah-in) pewaris generasi ketiga konglomerat kuat Sinjin Group. Dengan pengaruhnya, Jo Tae-oh selalu lolos meskipun Seo Do-cheol berusaha kuat untuk meringkusnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)