5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Aktor Korea-Kanada ini dikenal lebih luas berkat film Parasite yang memenangkan piala Oscar pada 2020. Namun ia sudah memulai debutnya melalui drama The Duo pada(2011). Berkat bakat aktingnya, ia terus mendapatkan tawaran baik dalam serial maupun film layar lebar, termasuk Train to Busan (2016).

Perannya dalam film Set Me Free(2014) berhasil membuatnya mendapatkan penghargaan Best New Actor dalam banyak penghargaan, di antaranya 36th Blue Dragon Film Awards dan 16th Busan Film Critics Awards.

Tentu saja, namanya belakangan juga sering disebut-sebut berkat drama ngetop Our Beloved Summer yang baru saja berakhir.
Dengan jejak rekamnya ini, Choi Woo-shik jelas punya potensi untuk makin bersinar terang.

Baca Juga: Kontroversi Jack ENHYPEN Pakai Kalung Bertuliskan Allah, Ini 5 Kasus K-Pop yang Singgung Umat Muslim

5. Lee Do-hyun

5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Foto:Instagram @ldh_sky

Lee Do-hyun kerap dikaitkan dengan aktor muda dengan akting brilian. Dalam usia baru 26 tahun, ia bahkan sudah menjajal banyak peran yang beragam.

Lee Do-hyun debut pada 2017 lewat drama Prison Playbookyang populer pada tahun itu. Kemudian, ia bermain bersama IU dalam Hotel Del Luna. Dari drama tersebut, ia dicap sebagai sad boy dan mulai mendapat julukan “Mas Kunang-Kunang”.

Lee Do-hyun kembali menarik perhatian para penggemar drama Korea pada 2020 setelah muncul dalam drama 18 Againdan Sweet Homebersama Song Kang dan Go Min-si. Dengan parasnya yang menawan, tenang, kadang dingin, tapi juga bisa ceria, ia kerap mendapatkan peran sebagai pria berpendidikan.

Dalam drama reuninya bersama Go Min-si, yaitu Youth of May,ia berperan sebagai mahasiswa kedokteran. Kemudian, dalam drama terbarunya Melancholiayang tayang akhir tahun lalu, Lee Do-hyun berperan sebagai siswa genius dalam bidang matematika.

Septia Sapoetri
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @_septiasa
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)