5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo
Nama Park Solomon alias Lomon sedang melejit berkat perannya dalam All of Us Are Dead. Foto/Sidus HQ
A A A
JAKARTA - Song Kang dan Cha Eun-woo adalah dua aktor muda yang kini sedang menikmati popularitas sebagai bintang drama Korea papan atas.

Meski akting keduanya kerap dikritik karena dianggap belum maksimal, tapi tidak dapat dimungkiri bahwa drama-drama yang dibintangi mereka selalu ditonton dan banyak dibicarakan oleh pencinta drama Korea.

Meski begitu, tentu saja ada aktor-aktor lainnya yang siap menyalip popularitas mereka. Misalnya saja lima aktor di bawah ini, yang tidak hanya punya visual yang apik, tapi juga kemampuan akting yang layak dipuji.

1. Park Solomon

5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Foto:Instagram @lomon991111

Park Solomon tengah menjadi pembicaraan hangat setelah tampil sebagai salah satu pemeran utama serial hit All of Us Are Dead. Pertama,tentu saja karena visualnya yang memang tidak main-main. Belum lagi postur tubuhnya yang sangat ideal. Ditambah, aktor berusia 22 tahun ini juga mampu berakting.

Park Solomon memulai kariernya pada usia 17 tahun dengan debut dalam film layar lebar Horror Stories III” pada 2016. Namun, sebelum debut, ia sudah pernah tampil menjadi pemeran pendukung dalam beberapa drama seperti Bride of Century(2014) dan The Legendary Witch(2014).

Kemampuan akting Park Solomon memang tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan berhasil memerankan peran antagonis sebagai seorang psikopat dalam drama The Guardians(2017). Kemudian, nama Park Solomon mulai naik ketika ia menjadi tokoh utama drama Sweet Revenge(2017) bersama Cha Eun-woo.

2. Kim Young-dae

5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Foto:Instagram @youngdae0302

Kim Young-dae punya wajah tampan dan tubuh atletis. Sama dengan Song Kang dan Cha Eun-woo, aktingnya juga kerap dikritik. Namun ia tetap sanggup lolos bermain dalam drama besar yang ratingnya tinggi, sepertiExtraordinary You(2019) danThe Penthouse: War in Life(2020).

Dalam Penthouse, Young-dae sangat menarik perhatian karena perannya sebagai Joo Seok-hoon, putra konglomerat bernama Joo Dan-tae. Dengan kemampuan aktingnya, ia berhasil menarik perhatian dengan sifat dingin dan aura mengintimidasinya dalam drama tersebut.

Aktor kelahiran 1996 ini memulai kariernya sebagai cameo dalam sebuah minidramaSecret Crushes: Special Edition(2017). Sepanjang perjalanan kariernya, ia lebih banyak membintangi web drama. Proyek berikutnya dari Kim Young-dae adalah drama tvN Shooting Star.

Drama tersebut bergenre komedi romantis, dan akan diperankannya bersama Lee Sung-kyung. Drama ini akan mengusung ceritapara pekerja di belakang layar industri hiburan. Meskipun belum dikonfirmasi mengenai tanggal tayangnya, drama ini sudah banyak ditunggu.

3. Hwang In-yeop

5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Foto:Instagram @hi_high_hiy

Nama Hwang In-yeop belum lama ini trending di Twitter gara-gara ia telah memasuki usia 31 tahun, tapi wajahnya masih cocok jadi anak SMA. Popularitas Hwang in-yeop melambung berkat drama True Beauty(2020) saat ia berperan sebagai bad boy. Peran yang kurang lebih sama juga dilakukannya dalam drama 18 Again(2020) bersama Lee Do-hyun.

Sebelum debut dalam serial web drama Why(2019), In-yeop memulai kariernya sebagai model pada 2017. Belum genap setahun menjadi model, ia sudah dikenal sebagai model profesional.

Meskipun baru bergabung dalam industri drama, kemampuan akting Hwang In-yeop patut diacungi jempol. Ia bahkan menerima penghargaan Male Actor Rookie dalam Brand costumer Loyalty Awards 2021.

Baca Juga: 3 Cameo Artis yang Tak Terduga dalam All of Us Are Dead

4. Choi Woo-shik


5 Aktor Muda Saingan Berat Song Kang dan Cha Eun-woo

Foto:Instagram @dndtlrdl
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)