Chanyeol EXO dan Lee Se-young Bakal Main Sandiwara Radio

Jum'at, 12 Juni 2020 - 10:54 WIB
loading...
Chanyeol EXO dan Lee Se-young Bakal Main Sandiwara Radio
Chanyeol EXO dan Lee Se-young bakal jadi pasangan dalam drama romantis yang diangkat dari webtoon. Foto/Naver
A A A
SEOUL - SM Entertainment mengumumkan bahwa sandiwara radio (audio drama) ini bakal tayang pada 18 Juni mendatang, dengan Chanyeol yang siaran langsung!

Keduanya akan 'meminjamkan' suara mereka untuk sebuah drama yang kalau judulnya diterjemahkan secara harfiah berarti “Pit-A-Pat Pit-A-Pat”. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Dikutip dari Soompi, drama romantis ini bakal menempatkan Chanyeol sebagai anak SMA berumur 17 tahun bernama Bae Soo Goo. Dia bermimpi menjadi desainer pakaian renang dan menjalani kehidupan ganda.

Drama ini akan ditayangkan di saluran AudioClip milik Naver. Pada 18 Juni, Chanyeol juga akan siaran langsung di saluran tersebut pada pukul 7 malam waktu Korea atau pukul 17.00 WIB.

Drama ini juga jadi satu dari tiga drama yang menjadi awal bagi 'audio cinema' yang disebut Naver sebagai sesuatu yang baru di Korea Selatan.

Dua drama lainnya, yaitu "Falling Asleep Next to You,” yang dibintangi Lee Je-hoon and Yoo In-na, serta “Man and Woman,” dengan pemeran Kim Dong-wook dan Kang Sora.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4984 seconds (0.1#10.140)