Bikin Galau, Ini Deretan Lagu DAY6 yang Enak Didengarkan

Senin, 24 Januari 2022 - 16:09 WIB
loading...
Bikin Galau, Ini Deretan Lagu DAY6 yang Enak Didengarkan
DAY6 punya sederet lagu galau yang bisa bikin kamu baper saat mendengarkannya. Foto/YouTube JYP Entertainment
A A A
JAKARTA - DAY6 adalah band K-pop yang terkenal dengan lagu-lagunya yang selalu sukses bikin fans galau. Mulai dari lagu putus cinta hingga lagu untuk menyemangati diri sendiri ada dalam daftar lagu grup yang debut pada 2015 ini.

Dengan iringan alat musik yang mereka mainkan, lagu yang dibawakan DAY6 semakin membuat pendengar galau. Band beranggotakan lima orang ini juga sering memproduksi lagu mereka sendiri. Berikut Ini lagu-lagu band DAY6 yang dijamin bikin kamu galau!

1. Cover

Lagu yang masuk dalam album The Book Of Us: Gravityini memiliki arti tentang seseorang yang sedang putus cinta, tapi sebenarnya masih sayang dengan mantan pasangannya. Namun, rasa sayang itu selalu ditutupi walau sebenarnya sangat sakit.

Liriknya tentu saja juga bikin sedih. "Dengan nada bicara yang seolah bercanda aku berkata 'Hiduplah dengan baik/Namun dalam kenyataannya aku tengah menangis/Aku ingin terlihat indah/Sampai tiba saatnya perpisahan".

Pada lirik bagian akhir lagu tersebut sangat menjelaskan tenang perasaan sakit yang dirasa ketika harus melepas orang yang disayang.



2. Above the Clouds

Lagu ini merupakan lagu terbaru dalam album terakhir dengan personel lengkap sebelum para member melakukan wajib militer. Lagu yang dirilis pada April 2021 ini punya arti tentang melepas seorang yang disayang untuk pergi selama-lamanya.

"Aku ingin kau menjanjikanku satu hal/ersenyumlah dan jangan sakit lagi/Berbahagialah di atas awan". Lagu Above the Clouds sukses membuat Myday sebutan fandom DAY6 ini galau dengan liriknya.



3. All Alone

Lagu ini bermakna seseorang yang selalu merasa sendiri dan kesepian. Dalam video musik yang dirilis pada 2017, diceritakan seorang pria yang selalu sendiri setiap harinya, tidak ada seorang pun yang memberinya semangat.

"Sebenarnya, aku sendirian/Aku benci langit malam yang tak punya jawaban/Saat aku meninggalkan esok pagi/Aku harap ada seseorang/Yang akan mengatakan padaku, 'Semoga harimu indah'".

Baca Juga: 7 Idol yang Paling Sering Dijadikan Karakter AU di Twitter

Lagu DAY6 yang satu ini kurang dikenal, padahal lagu balada dengan iringan xylophonesangat indah didengar, sekaligus menyayat hati.



4. Somehow

Somehowbermakna seorang yang tidak bisa melupakan mantannya karena masih ada rasa sakit yang tertinggal. Lagu yang masuk dalam album Shoot Meini punya beat yang asyik dan tidak terdengar seperti lagu sedih.

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Paling Nge-Gas kalau Ngomong

"Entah bagaimana aku melupakanmu/Dalam rasa sakit yang terus ada dalam hatiku". Kalau kamu susah move on dari mantan, wajib menyimak lagu yang satu ini.



Risa Maharani Putri
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @risamharani
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)