10 Opini Tak Populer tentang Drama Korea Menurut Reddit

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:46 WIB
loading...
A A A
8. Dua tokoh utamanya saling jatuh cinta itu klise
10 Opini Tak Populer tentang Drama Korea Menurut Reddit

Tiap drakor punya dua karakter utama yang saling jatuh cinta dan berakhir sebagai pasangan. Ini sudah bisa ditebak, dengan para penonton mendambakan pasangan ini jadian sejak awal mereka berinteraksi. Tapi, akun fzzah dari Reddit punya pandangan berbeda. “Saya tidak suka kalau drakor selalu harus membuat karakter utamanya berakhir sebagai pasangan,” kata dia.

Sementara, selalu membuat karakter utamanya jadi pasangan kekasih adalah jalur alamiah bagi sebagian besar drama televisi, bisa dipahami mengapa ada yang merasa itu jadi klise. Di sejumlah drakor, sering kali ada karakter romantis kedua yang menyebabkan cinta segitiga yang tidak disukai penontonnya. Tapi, karakter itu masih tetap berakhir sebagai pasangan karakter utama.

9. Drama tanpa pemeran utama yang ganteng/cantik itu enggak menarik
10 Opini Tak Populer tentang Drama Korea Menurut Reddit

“Saya nggak bisa nonton drama romantis kalau karakter utamanya nggak menarik secara fisik,” tulis akun cuteseal di Reddit. Beberapa akun Redditor sepaka dengan komentar ini. Mereka jug a memberikan sejumlah contoh drakor yang mereka rasa tidak bisa mereka tonton karena penampakan karakter utamanya.

Meski kontroversial, ini sebenarnya adalah pandangan sama sejumlah pengguna Reddit. Nyatanya, banyak opini tidak populer di Reddit terkait aktor tertentu di drama populer seperti Goblin dan 1% of Something. Sebagian besar mengomentari penampakan mereka dan bagaimana mereka membuat orang menonton atau tidak sama sekali.



10. Para idol yang jadi aktor tampil baik di drakor
10 Opini Tak Populer tentang Drama Korea Menurut Reddit

Sejumlah drakor cenderung meng-casting idol K-Pop sebagai cara menaikkan drama ersebut. Sejumlahn komentar Reddit menyatakan ketidaksukaan mereka atas taktik itu karena sebagian besar idol bukanlah aktor yang sangat baik. Ini menyebabkan dramanya hype, tapi tidak dinikmati penonton.

Tapi, akun Mags02 di Reddit punya pandangan berbeda. “Mereka tidak peduli pada rating (sebagian besar masa pertama seorang idol berakting itu bisa sedikit keras),” kata dia. Sementara sebagian idol akhirnya bisa menjadi lebih baik karena sering berakting, banyak pengguna Redditor yang tidak suka taktik casting ini dan lebih suka drakor tanpa selebritas ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)