3 Aktris Korea 'Berbahaya', Suka Bikin Fans Deg-degan kalau Aktor Idolanya Main dalam Drama yang Sama

Senin, 10 Januari 2022 - 12:56 WIB
loading...
3 Aktris Korea Berbahaya, Suka Bikin Fans Deg-degan kalau Aktor Idolanya Main dalam Drama yang Sama
Song Hye-kyo suka digosipkan berpacaran dengan aktor yang menjadi lawan mainnya dalam drama. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Aktris-aktris ini terkenal sebagai bintang drama Korea . Namun jika mereka disandingkan dengan aktor yang menjadi pemeran utama prianya, fans sang aktor akan waspada.

Penyebab rasa waswas para penggemar sang aktor tentu beragam. Namun hal ini terkait rekam jejak sang aktris yang 'tidak biasa'. Berikut ulasannya mengutip Kbizoom.

1. Song Hye-Kyo

3 Aktris Korea 'Berbahaya', Suka Bikin Fans Deg-degan kalau Aktor Idolanya Main dalam Drama yang Sama

Foto: SBS

Song Hye-kyo menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal di Korea. Tentu saja, ini membuatnya berada dalam posisi aktris papan atas di negara tersebut.

Meski begitu, rekam jejaknya sebagai aktris yang gampang cinlok membuat para penggemar aktor yang akan bersanding dengannya dalam sebuah drama jadi takut kalau idola mereka jatuh cinta pada sang aktris cantik ini.

Song Hye-kyo jatuh cinta pada Song Joong-ki saat keduanya membintangi drama sukses Descendants of the Sun. Mereka akhirnya menikah, meski tak sampai dua tahun akhirnya bercerai. Song Joong-ki yang mengajukan tuntutan bercerai pada Juni 2019 mengatakan bahwa perpisahan mereka karena perbedaan kepribadian.

Meski Song Joong-ki sudah menjelaskan alasan perceraian, tapi sempat beredar rumor bahwa Song Hye-kyo saat itu terlibat cinlok dengan lawan mainnya dalam drama Encounter, Park Bo-gum.

Baca Juga: 5 Pelajaran Hidup dari Kasus Hinaan Jae DAY6 kepada Jamie

Tahun ini, Song Hye-kyo kembali aktif dan bermain bersama Jang Ki-yong dalam Now We Are Breaking Up. Dalam episode awal drama ini, penonton sempat berspekulasi bahwa Jang Ki-yong punya perasaan istimewa pada Song Hye-kyo.

Ini karena pada beberapa adegan yang membuat mereka berdiri berdekatan atau beradegan mesra, telinga Jang Ki-yong sampai berubah merah. Banyak penonton meyakini bahwa ini tanda Ki-yong tersipu atau malu saat harus beradegan mesra dengan Hye-kyo.

Apalagi, belakangan juga beredar foto-foto di belakang layar yang memperlihatkan keakraban hangat keduanya. Bahkan para penggemar Hye-kyo mengatakan bahwa selama ini aktris berusia 40 tahun itu jarang terlihat ceria di belakang layar. Ini berbeda saat ia bersama Jang Ki-yong.

Karena hal-hal ini, kadang penggemar bahkan masyarakat Korea suka 'memperingatkan' aktor idolanya agar jangan sampai tergoda dengan pesona Song Hye-kyo.

2. Shin Se-Kyung

3 Aktris Korea 'Berbahaya', Suka Bikin Fans Deg-degan kalau Aktor Idolanya Main dalam Drama yang Sama

Foto: News9

Mantan kekasih mendiang Jonghyun SHINee ini pernah beradegan telanjang dalam film Five Senses of Eros pada 2009. Saat itu, usianya masih tergolong muda, baru 19 tahun. Jadi tak heran, citranya menjadi buruk dalam masyarakat Korea yang masih konservatif.

Selain karena jejak rekam dalam film, akting Shin Se-kyung juga dianggap masih kaku dan minim ekspresi. Dua hal tersebut yang membuat para penggemar aktor yang bersanding dengan Se-kyung jadi takut bahwa idola mereka akan terpengaruh dengan kualitas akting dan reputasi sang aktris.

Dua drama terakhir Shin Se-kyung adalah Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019) yang ia mainkan bersama Cha Eun-woo dan Run On (2020-2021) bersama In Si-wan.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 3)

3. Ryu Hwa-Young
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)