5 Permintaan Maaf Idol K-Pop yang Harusnya Tak Perlu Dilakukan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, WinWin tetap meminta maaf lewat aplikasi LYSN dan menjelaskan bahwa dua temannya itu adalah rekan di kelas opera. "Aku meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir," tulisnya.

4. MONSTA X Meminta Maaf karena Bertemu Mantan Member

5 Permintaan Maaf Idol K-Pop yang Harusnya Tak Perlu Dilakukan

Foto:Gregg Deguire/Getty Images

Pada awal 2020, enam member MONSTA X bertemu dengan mantan member grup, Wonho, yang keluar pada Oktober 2019. Meski keluar, saat itu mereka masih berada dalam agensi yang sama, Starship Entertainment.

Sebagian penggemar senang dengan hubungan mereka yang masih akrab meski Wonho sudah keluar. Namun sebagian lain tidak suka para member masih berhubungan dengan Wonho yang dianggap kontroversial.

Saat keluar, Wonho memang diserang dengan banyak rumor, mulai dari penggunaan narkoba (yang terbukti tidak benar), mengolok-olok gerakan antipelecehan seksual Me Too, hingga tuduhan punya utang banyak.

Gara-kara protes penggemar, Hyungwon mewakili para member lainnya akhirnya meminta maaf lewat pernyataan resmi, meski ia tidak menyebut langsung insidennya. "Kami akan merenungkan lagi kesalahan kami," tulisnya.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 2)

5. X1 Meminta Maaf Grupnya Dibubarkan oleh Agensi

5 Permintaan Maaf Idol K-Pop yang Harusnya Tak Perlu Dilakukan

Foto: MBK Entertainment

Boy group X1 adalah pemenang program Produce X 101 yang diadakan pada 2020. Namun belakangan diketahui bahwa tim produksi acara tersebut memanipulasi hasil kompetisi. Agensi X1, yaitu MBK Entertainment lantas langsung mengumumkan bahwa mereka akan membubarkan grup tersebut.

Dua memberX1, yaitu Nam Do-hyon dan Lee Han-gyul, lantas meminta maaf atas berita tersebut, meskipun pembubaran itu bukanlah keputusan mereka, melainkan sepenuhnya tanggung jawab agensi.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)