Ini Alasan Jung Hae-In Dapat Julukan Milk Man

Jum'at, 07 Januari 2022 - 08:41 WIB
loading...
Ini Alasan Jung Hae-In Dapat Julukan Milk Man
Jung Hae-in kini tengah membintangi drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK. Foto/JTBC
A A A
SEOUL - Aktor Jung Hae-in beken lewat drama Prison Playbook, D.P., serta Snowdrop, juga terkenal dengan julukan Milk Man.

Mengutip Kdramastars, Milk Man adalah istilah di Korea Selatan untuk menyebut orang yang memiliki gen superior alias di atas rata-rata. Ini berarti aktor berusia 33 tahun itu datang bukan dari keluarga sembarangan.

Keluarga Jung Hae-in rupanya sangat berpengaruh dalam sejarah negara tersebut, terutama saat Dinasti Joseon. Kakek buyutnya yang bernama Jeong Yak-yong atau Dasan adalah filsuf hebat pada masa itu.

Ini Alasan Jung Hae-In Dapat Julukan Milk Man

Foto: Wikimedia

Jeong Yak-yong juga adalah seorang penyair, sekaligus penasihat Raja Jeongjo. Ia membantu Raja mengembangkan daerah pedesaan lewat reformasi tanah dan pengenalan teknologi baru.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Bullying di Sekolah, Ada yang Karakternya Suka Cha Eun-Woo

Ia juga menulis beberapa buku sains, filosofi, dan berbagai teori yang membantu pemerintah membangun peradaban saat itu. Filosofi yang dikembangkannya dekat dengan ajaran neo-konfusianisme, yang lebih rasional dan menolak mistis.

Ini Alasan Jung Hae-In Dapat Julukan Milk Man

Foto: Instagram @holyhaein

Selain karena latar belakang keluarganya yang terpandang, julukan Milk Man juga didapat Jung Hae-in karena visualnya yang juga di atas rata-rata. Mantan penata riasnya bahkan pernah mengatakan bahwa Hae-in tak perlu pakai kosmetik karena kulitnya nyaris sempurna. Tak hanya kulit, alis matanya juga penuh pesona.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 2)

Setelah menjadi pemeran utama pria dalam Snowdrop, Hae-in akan kembali berperan sebagai Ahn Jun-ho dalam D.P. season 2.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)