Baru Debut dalam Penthouse, Na So-Ye Dilarang Tampil oleh Agensinya

Baru Debut dalam Penthouse, Na So-Ye Dilarang Tampil oleh Agensinya
Na So-ye melanggar kontrak eksklusifnya dengan Name Value Stars hingga membuatnya mendapat sanksi. Foto/SBS
SEOUL - Aktris yang baru debut dalam drama populer Penthouse Na So-ye dilarang tampil di televisi dan mengikuti aktivitas dalam dunia hiburan lainnya oleh agensinya, Name Value Stars.

Penyebabnya adalah karena aktris berusia 20 tahun itu telah melanggar aturan kontrak eksklusif dengan Name Value Stars. Ia muncul dalam sejumlah iklan tanpa izin dari agensinya tersebut. Dari laporan XSports News, Name Value Stars telah mengajukan tuntutan pelarangan tersebut ke pengadilan.

Baru Debut dalam Penthouse, Na So-Ye Dilarang Tampil oleh Agensinya

Foto: Name ValueStars

Baca Juga: 5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Pada 9 Desember lalu, pengadilan pun ternyata telah mengeluarkan keputusan untuk mendukung tuntutan agensi. Pengadilan menyatakan bahwa "Na So-ye tidak boleh melakukan aktivitas dalam dunia hiburan kecuali atas izin Name Value Stars".

Na So-ye baru saja debut sebagai aktris pada 2020 lewat perannya sebagai Joo Hye-in, anak palsunya Shim Soo-ryun (Lee Ji-ah) dalam Penthouse. Tahun lalu, ia juga mendapat peran kecil dalam film Shark: The Beginning yang tayang di TVING. Film tersebut dibintangi oleh Kim Min-suk dan Wi Ha-joon.


(ita)
Share: