5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Senin, 03 Januari 2022 - 10:39 WIB
loading...
5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer
Penampilan sekejap Gong Yoo dalam drama fenomenal Squid Game sangat membekas di hati para penonton serial ini. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Kemunculan tiba-tiba seorang bintang terkenal dalam sebuah drama menjadi nilai lebih bagi serial tersebut, yang membuatnya jadi bahan perbincangan.

Apalagi kalau kemunculan singkat sang bintang sangat membekas di benak penonton, baik karena aktingnya yang berhasil mencuri perhatian atau karena penggemar sama sekali tak menyangka akan kehadirannya. Berikut empat cameo bintang beken yang muncul dalam drama Korea yang tayang pada 2021.

1. Gong Yoo - Squid Game

5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Foto: Netflix

Ini mungkin jadi cameo paling mengejutkan tahun ini. Meski hanya muncul tak lebih dari lima menit, peran Gong Yoo sebagai perekrut peserta sangat penting, juga dalam scene yang penting bagi kelanjutan serial ini.

Tak hanya memukau dengan aktingnya, scene Gong Yoo bermain kartu dengan Lee Jung-jae di stasiun bawah tanah juga menjadi bahan meme jika netizen membutuhkan banyak uang dalam waktu sekejap.

2. Lee Byung-Hun - Squid Game

5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Foto: Netflix

Selain Gong Yoo, aktor kawakan Lee Byung-hun juga muncul sekilas dalam Squid Game. Bedanya, karakter yang diperankannya selalu ada sepanjang drama, hanya saja wajahnya tertutup topeng.

Lee Byung-hun berperan sebagai Front Man, orang yang paling bertanggung jawab di lokasi tempat kompetisi berlangsung. Sepanjang drama, ia memakai kostum serbahitam dan topeng. Namun jelang akhir drama, ia membuka topengnya, membuat para pencinta drama dan film Korea kaget bahwa sosok di baliknya adalah seorang aktor terkenal.

3. Minho SHINee - Yumi's Cells

5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Foto: tvN

Rapper SHINee ini mendadak tampil dalam drama romantis Yumi's Cells, yaitu sebagai Choi Woo-gi, orang yang ditaksir Yumi. Woo-gi digambarkan sebagai sosok cute dan sopan.

Woo-gi bikin heboh karena ternyata dia yang mengenalkan karakter utama pria ke karakter utama perempuan. Belakangan juga diketahui bahwa ia juga sudah punya pacar, meski pacarnya bukan perempuan.

Baca Juga: Pertarungan Rating Drama Korea: Snowdrop Naik, Now We Are Breaking Up Anjlok


4. Lee Sang-Woo - The Penthouse 2

5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Foto: SBS

Penampilannya bikin gemas penonton karena ia adalah suami asli dari aktris Kim So-yeon, pemeran karakter antagonis Cheon Seo-jin dalam drama The Penthouse. Penonton makin geregetan karena ia berperan sebagai seorang reporter yang sering menulis berita buruk tentang Seo-jin. Lee Sang-woo muncul dalam The Penthouse season 2 episode 2.

Baca Juga: 11 Fakta Unik Film Don't Look Up, dari Mabuk saat Syuting hingga Cameo Aktor Marvel

5. Kim Yoo-Jung - One Ordinary Day


5 Cameo Paling Mengejutkan dalam Drama Korea Populer

Foto: Coupang Play

Pemain Lovers of the Red Skytersebut tampil dalam episode akhir dari drama yang dibintangi aktor termahal Kim Soo-hyun ini. Meski cuma muncul tak lebih dari dua menit dan tidak mengucapkan satu patah kata pun, tapi penampilannya bikin merinding penonton karena tatapan matanya yang sangat impresif.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)