5 Alasan Kamu Harus Sabar saat Nonton The Silent Sea

Senin, 03 Januari 2022 - 16:46 WIB
loading...
A A A
4. Doktor Song Ji-An yang Dingin Ternyata Bisa Tertawa

5 Alasan Kamu Harus Sabar saat Nonton The Silent Sea

Foto: Netflix

Sepanjang episode-episode awal, karakter yang diperankan Bae Doona ini digambarkan sebagai sosok yang dingin, misterius, keras kepala, dan wajahnya nyaris tanpa ekspresi. Namun ada satu episode dan satu scene yang akhirnya bisa membuat Song Ji-an tersenyum, bahkan tertawa.

Adegan ini akan membuat penonton tersadar bahwa ia adalah sosok tsundere. Di balik sikapnya yang dingin, sang ilmuwan ini sesungguhnya punya hati yang sangat lembut dan penuh kasih. Bisa dibilang, akting Bae Doona adalah kekuatan utama dari drama ini.

Baca Juga: 11 Fakta Unik Film Don't Look Up, dari Mabuk saat Syuting hingga Cameo Aktor Marvel

5. Episode Akhir yang Membuat Haru sekaligus Penasaran

5 Alasan Kamu Harus Sabar saat Nonton The Silent Sea

Foto: Netflix

Selain membuat ngeri, episode akhir The Silent Sea juga akan membuat penonton emosional. Semua serpihan cerita yang dijahit pelan-pelan sedari awal akhirnya menjadi utuh, dan membuat penonton bisa menjadi haru. Selain itu, satu keajaiban yang membuat penonton takjub juga akan terlihat pada penutup episode final.

Akhir cerita tersebut juga akan membuat penonton penasaran tentang kelanjutan drama ini. Sangat mungkin, The Silent Sea akan dilanjutkan ke season kedua, tapi dengan catatan jika serial ini dianggap berhasil oleh Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)