7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Minggu, 26 Desember 2021 - 14:37 WIB
loading...
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime
Karakter anime dari zero to hero sering menjadi inspirasi dan motivasi untuk penontonnya. Mereka memulai semuanya dari nol dan berjuang hingga menjadi pahlawan. (Foto: Looper)
A A A
Banyak karakter di anime yang zero to hero atau memulai semuanya dari nol dan kemudian menjadi seorang pahlawan berkat usaha kerasnya. Karakter-karakter ini menemukan kekuatannya dengan menjalani serangkaian proses yang membentuk kehidupan mereka. Sebagian besar bisa menjadi inspirasi penggemar yang sedang butuh motivasi untuk maju.

Keberadaan karakter-karakter ini menunjukkan kalau kerja keras tidak akan pernah bohong. Buah usaha keras ini tidak hanya akan berpengaruh pada diri karakter itu, tapi juga pada orang-orang di sekitarnya. Ini juga akan membuat si karakter menjadi sosok teladan dan biasanya tetap rendah diri.

Mereka bisa menjadi motivasi bagi orang-orang yang sedang putus asa dengan hidup mereka. Lantas siapa saja karakter from zero to hero terbaik di anime? Mengutip WatchMojo, berikut ulasannya!



7. Tsunayoshi “Tsuna” Sawada — Reborn!
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Dia gampang kaget, tak punya teman, dan tidak punya bakat. Dia sepertinya adalah kandidat sempurna untuk jadi bos keluarga mafia. Tsuna memulai perjalanannya di serial ini tanpa kualitas apa pun. Tapi, seiring berjalannya waktu, dia pun mulai menunjukkan siapa dirinya. Dengan guru les terbaik Reborn bersamanya, Tsuna segera mampu menjaring kekuatannya dan menjadi sosok yang bisa dipandang Vongola Familia.

6. Subaru Natsuki — Re:Zero-Starting Life in Another World-
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Subaru mungkin kasus terburuk zero to hero. Dia jelas tidak punya masa lalu yang gelap dan tragis. Tapi, dia satu-satunya yang mati. Setelah pindah ke dunia fantasi yang dipenuhi peri, sihir dan pembunuhan, dia tahu kalau setiap kali dia dibunuh, dia kembali ke masa lalu. Meskipun bertemu banyak akhir yang mengerikan, Subaru masih menemukan cara untukn mengubah itu menjadi kekuatan.

5. Atsuko “Akko” Kagari — Little Witch Academia
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Dia datang dari latar belakang yang sederhana dan punya bakat sihir yang sangat kecil. Tapi, dia masih bersemangat masuk sekolah penyihir. Dia adalah salah satu karakter dengan tekad paling kuat yang didorong oleh impiannya untuk menjadi penyihir hebat seperti pahlawannya, Shiny Chariot. Dengan keyakinan kuatnya tentang bagaimana sihir seharusnya digunakan untuk menyebarkan kesenangan, Akko kemudian menjadi suar harapan yang bisa menginspirasi semua orang. Meskipun, dia masih kesulitan menerbangkan sapu.

4. Saitama — One Punch Man
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Saitama memang selalu menjadi pahlawan terkuat. Jadi, agak sulit membayangkan kalau dia pernah menjadi bukan apa-apa. Di masa lalu, sebelum berjubah dan botak, Saitama adalah pekerja yang benci hidupnya yang biasa-biasa saja. Dia bahkan tidak peduli kalau ada penjahat yang akan mengempaskannya. Sampai tiba-tiba pikirannya berubah. Dia terus menerus berlatih dan mendapatkan kekuatan yang tidak bisa dihentikan. Dia menjadi orang yang bisa menghentikan ancaman yang bisa melenyapkan bumi.

3. Ippo Makunouchi — Hajime no Ippo
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Sebagai korban perundungan yang tidak pernah bisa mendorong dirinya sendiri, Ippo bukanlah orang yang dianggap bakal mampu menjadi juara tinju di Jepang. Setelah menemukan minat pada tinju, Ippo segera menemukan dirinya dengan sebuah tembakan ke liga besar berkat semangat tarungnya. Dia bisa memukuli siapa saja. Meski begitu, dia adalah orang yang sangat menyenangkan.

2. Izuku Midoriya — My Hero Academia
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Izuku alias Deku selalu ingin menjadi superhero. Sayangnya, dia tidak punya kekuatan. Ditertawai dan dirundung karena tidak punyua Quirk, Deku menolak menyerahkan impiannya untuk menjadi seperti idolanya: pahlawan yang dikenal sebagai All Might. Setelah bersinggungan dengan pahlawan itu, Deku akhirnya mendapatkan kesempatannya ketika All Might mengakui kalau dia sebenarnya punya kualitas seorang pahlawan. Dia membuat Deku menjadi kandidat yang pas untuk diwarisi Quirk-nya.



1. Simon — Gurren Lagann
7 Karakter dari Zero to Hero Terbaik di Jagat Anime

Sementara punya semangat, awalnya, Simon jelas berada di bawah bayang-bayang kakaknya, Kamina. Namun, setelah kematian tragis Kamina, Simon menjalani transformasi besar-besaran. Melangkah untuk memimpin Tim Dai-Gurren melawan ancaman Lordgenome dan Anti-Spiral, Simon adalah bintang harapan manusia.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)