10 Serial Anime yang Paling Diantisipasi pada 2022

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:09 WIB
loading...
10 Serial Anime yang Paling Diantisipasi pada 2022
Sejumlah serial anime akan melanjutkan kisahnya pada 2022. Ada juga serial baru dari manga laris yang sudah dinantikan. Tapi, ada satu yang paling ditunggu. (Foto: Den of Geek)
A A A
Sejumlah serial anime akan melanjutkan kisahnya pada 2022. Sebagian besar adalah season baru yang telah dinantikan penggemarnya. Ada juga yang merupakan season finale yang artinya, serial itu akan menyelesaikan cerita yang mereka bawa sejak awal ditayangkan.

Anime tidak pernah kekurangan judul dan cerita setiap tahunnya. Meski masih banyak serial yang berlanjut dari tahun sebelumnya, selalu ada cerita baru yang ditawarkan. Anime-anime baru ini juga menjadi incaran para penggemar anime.

Dengan kian meroketnya popularitas anime saat ini, penggemar pun kian banyak menginvestasikan waktunya untuk menikmati serial kesayangan mereka. Apa saja serial anime yang paling dinantikan kehadirannya? Berikut ulasannya!



10. Spy X Family — April 2022

Spy X Family adalah salah satu serial baru anime yang dirilis tahun ini. Dalam beberapa tahun belakangan, manganya juga jadi populer. Serial ini berkisah tentang Loid Forger, seorang mata-mata yang harus menciptakan sebuah keluarga palsu untuk melakukan sebuah misi. Jadi, dia mengadopsi seorang anak dan punya istri. Ternyata, tak satu pun yang terlihat seperti penampakannya.

9. Overlord season 4 — TBA

Overlord membawa perjalanan kekuatan isekai ke arah baru. Alih-alih menjadi pahlawan mirip dewa legendaris, Ainz Ooal Gown menjadi penjahat terbesar dunia. Ini semua dilakukan untuk menjaga warisan serikat kunonya agar tetap hidup, bersama NPC yang dibuat untuk melindunginya. Ainz berubah menjadi Lich King yang tidak punya emosi di depan dunia baru sihir dan besar ini.

8. Bleach: Thousand-Year Blood War Arc — Oktober 2022

Dalam langkah yang benar-benar tidak diantisipasi, Bleach kembali dan terlihat lebih baik. Setelah dibatalkan pada 2012 akibat rating jelek manga-nya, anime ini dikira tidak akan kembali. Ini memalukan karena animenya dipotong tepat sebelum busur cerita akhirnya, Thousand-Year Blood War. Ending manga Bleach tidak diterima dengan baik oleh seluruh pembaca. Ending itu sangat memecah dan tidak memuaskan. Namun, JUMP FESTA telah memberikan penampakan resmi pertama busur cerita akhir di anime ini.

7. Devil Is a Part-Timer season 2 — Juli 2022

Serial ini adalah komedi klasik yang aneh. Awalnya tayang pada 2013, serial ini berfokus pada seorang raja iblis yang masuk ke dunia nyata. Tanpa kekuatan dan tujuan, dia melakukan satu-satunya hal logis. Dia bekerja di McDonald’s. Sayang, ketika tayang, serial ini dibayang-bayangi Attack on Titan dan Kill la Kill. Tapi, serial ini mendapatkan banyak pengikut setelah belakangan jadi populer.

6. Chainsaw Man — TBA

Dunia Chainsaw Man dipenuhi Iblis, yang mempersonifikasi dan memakan ketakutan manusia. Karakter utama, Denji, bertemu iblis Chainsaw, yang ingin membantunya melawan. Dengan membuat kontrak, Denji mendapatkan lengan gerjaji, kaki gergaji dan bahkan kepala gergaji. Serial ini berdarah-darah.

5. Komi Can’t Communicate season 2 — April 2022

Serial ini berfokus pada Shouko Komi, seorang gadis yang sepertinya punya segalanya. Dengan kecantikan dan keanggunannya, popularitas Komi di SMA swastanya pun melonjak. Namun, teman sekelasnya, Hitohito Tadano, sadar kalau Komi punya gangguan komunikasi berat. Setelah berteman dengan Komi, Tadano bertekad untuk membantu Komi membuat 100 teman di SMA.

4. Rising of the Shield Hero season 2 — April 2022

Anime ini kali pertama tayang pada 2019. Di serial ini, Naofumi Iwatani dipanggil ke dunia lain dan menjadi satu dari empat pahlawan legendaris. Bersama dengan Spear Hero, Sword Hero dan Bow Hero, mereka harus memerangi Calamities yang menyerang tiap beberapa bulan dan mengancam dunia itu. Titik menariknya adalah Naofumi awalnya difitnah dan tidak mau menyelamatkannya. Hanya dengan membuat koneksi dan menemukan kekuatannya yang mengubahnya. Sekarang, setelah tiga taun menanti, serial ini akhirnya kembali.

3. Kaguya-Sama: Love is War season 3 — April 2022

Kaguya-Sama: Love is War adalah anime komedi romantis. Serial ini sangat lucu dan parodi format biasa. Karakter utamanya, Kaguya dan Shirogane selalu bertengkar terkait siapa yang membuat lainnya mengungkapkan cinta duluan.

2. Doctor Stone season 3 — April 2022

Doctor Stone menyajikan masa depan dystopian fiksi ilmiah dengan banyak kegilaan. Di Doctor Stone, setelah fenomena aneh yang menyebabkan seluruh umat manusia berubah menjadi batu, dunia pun kembali ke era seperti manusia gua. Senku Ishigami bangun di situasi ini dan harus membangun kembali umat manusia dengan kekuatan sains modern.



1. Attack on Titan Final Season Part 2 — 9 Januari 2022

Finale Attack on Titan ini jelas merupakan serial yang paling diantisipasi tahun depan. Para raksasa bernama Titan di serial ini menyerang umat manusia yang kemudian melawan. Beberapa season terakhir menggoyang komunitas anime. Bagian 1 season finale ini menyebabkan penggemar tidak sabar menantikan lanjutannya. Attack on Titan ini akan menjadi serial terbesar pertama tahun depan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)