Gong Yoo akan Bawa Perempuan kalau Harus Tinggal di Bulan, Ini Alasannya

Gong Yoo akan Bawa Perempuan kalau Harus Tinggal di Bulan, Ini Alasannya
Gong Yoo akan memimpin misi sulit dalam drama Korea fiksi ilmiah The Silent Sea. Foto/Netflix
JAKARTA - Gong Yoo tengah mempromosikan drama terbarunya di Netflix berjudul The Silent Sea , menceritakan sebuah tim yang menjalankan misinya di Bulan.

Dalam drama yang dibintanginya bersama Bae Doona itu, Gong Yoo berakting sebagai seorang mantan anggota militer yang menjadi pemimpin tim dengan misi khusus. Misinya adalah melindungi sebuah sampel misterius dari markas Balhae Base yang terbengkalai di Bulan.

Namun dalam perjalanannya, tim ini menemukan sebuah peristiwa aneh yang tampaknya akan mengancam kesuksesan misi mereka.

Nah, saat diajak berandai-andai pergi ke Bulan, aktor yang jadi cameo dalam drama Squid Game itu ditanya tentang barang yang akan dibawanya untuk menemaninya di planet itu. Alih-alih lansung menjawab, aktor berusia 42 tahun itu malah bertanya, apakah ia harus tinggal selamanya di Bulan atau hanya sekadar mampir saja.

Gong Yoo akan Bawa Perempuan kalau Harus Tinggal di Bulan, Ini Alasannya

Foto: Netflix

"Kalau harus tinggal selamanya, aku tidak tahu apakah boleh mengatakan ini atau tidak, tapi aku akan mengajak perempuan yang bisa aku nikahi," kata pemeran film Train to Busan dan Kim Ji-young: Born 1982 itu saat konferensi pers daring The Silent Sea pada Rabu (22/12) pagi.

Alasannya, karena ia harus membuat komunitas dan kerajaan di sana sebagai sebuah koloni baru. "Jadi aku butuh perempuan (untuk melahirkan anak-anak di bulan)," imbuhnya.

Baca Juga: Syuting Serial 'The Silent Sea', Para Pemain Mengaku Susah ke Kamar Mandi

Sementara kalau hanya tinggal sementara, Gong Yoo ingin membawa gawai yang bisa dipakai untuk menonton. "Soalnya aku mau nonton NBA, dan nonton Netflix juga," katanya.

Gong Yoo akan Bawa Perempuan kalau Harus Tinggal di Bulan, Ini Alasannya

Foto: Netflix

Demi perannya sebagai Han Yoon-jae dalam The Silent Sea, Gong Yoo mengaku menyiapkan tampilan fisik yang berbeda dari biasanya. Sosoknya akan kelihatan lebih tangguh dibanding saat bermain dalam drama romantis.

"(kulit) Aku akan kelihatan lebih cokelat, punya tato di leher, dan tampilannya lebih terlihat kuat. Ini untuk menunjukkan jejaknya sebagai anggota militer yang tak diceritakan secara langsung dalam dramanya. Jadi aku butuh tampilan yang bisa langsung terlihat berbeda di mata penonton dibanding saat aku main drama romantis," tegasnya.

Baca Juga: Mengapa Snowdrop Penuh Kontroversi? Ini Penjelasan Lengkapnya

The Silent Sea akan tayang mulai Jumat (24/12) minggu ini sebanyak delapan episode langsung. Tiap episode berdurasi kurang dari satu jam. Drama ini menjadi drama Korea bergenre fiksi ilmiah pertama yang pernah diproduksi.


(ita)
Share: