Daftar Idol K-Pop Pengisi Acara Gayo Daejejeon MBC Song Festival 2021

Senin, 20 Desember 2021 - 16:43 WIB
loading...
Daftar Idol K-Pop Pengisi Acara Gayo Daejejeon MBC Song Festival 2021
Tiga sub-unit NCT akan tampil di atas panggung Gayo Daejejeon atau MBC Song Festival 2021. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - MBC telah mengumumkan para pengisi acara Gayo Daejejeon (MBC Song Festival) 2021 yang akan digelar tepat jelang tahun baru.

Sederet nama-nama ngetop, baik dari grup K-pop maupun solois akan tampil pada acara yang akan digelar pada 31 Desember 2021 pukul 20:40 KST atau pukul 18:40 WIB.

Mengutip Soompi, para penampil yang akan hadir, yaitu MAMAMOO, Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, ASTRO, NCT 127, NCT DREAM, NCT U, THE BOYZ, Stray Kids, ITZY, STAYC, dan aespa, Lee Mujin, IVE, NORAZO, dan Celeb Five.

Baca Juga: Nama Indonesia Para Idol K-Pop, dari yang Kocak sampai yang Mirip Orang Batak

Sementara dari genre folk, rock, trot, dan indie akan hadir Yang Hee-eun, YB, Kim Yeon-ja, Song Ga-in, Lim Young-woong, 10CM, dan SWJA. Grup MSG Wannabe dari How Do You Play? juga akan tampil dengan dua unitnya, yaitu M.O.M dan JSDK.

Daftar Idol K-Pop Pengisi Acara Gayo Daejejeon MBC Song Festival 2021

Foto: RBW Entertainment

Masih belum cukup, masih ada juga Chani SF9, Kino PENTAGON, Hwanwoong ONEUS, Kim Dong-hyun AB6IX, Miyeon dan Soyeon (G)I-DLE, Aiki, Kim Min Ju, T.A.N, dan para kontestan acara My Teen Girl juga akan hadir.

Sementara sebagai pemandu acara, ada YoonA Girls’ Generation, Lee Junho 2PM, dan Jang Sung-kyu.

Baca Juga: Kontroversi Snowdrop, Para Pengiklan Langsung Tarik Produknya sebagai Sponsor

Gayo Daejejeon adalah salah satu program musik akhir tahun yang bergengsi di Korea. Acara ini pertama kali digelar pada 1966 dengan nama MBC Ten Singers Match, dan awalnya berformat acara penghargaan.

Namun sejak 2005 acara ini tak lagi memberikan piala, dan berubah nama menjadi Gayo Daejejeon. Sementara YoonA didaulat menjadi pembaca acara sejak 2015 hingga kini. Kamu nantinya bisa menonton acara ini di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6464 seconds (0.1#10.140)