3 Momen Percintaan dalam Drama Our Beloved Summer, Nomor 2 Bikin Nyesek

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:05 WIB
loading...
3 Momen Percintaan dalam Drama Our Beloved Summer, Nomor 2 Bikin Nyesek
Our Beloved Summer jadi drama Korea terbaru yang disukai penonton karena akting apik Kim Da-mi dan Choi Woo-sik. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Our Beloved Summer yang tayang di SBS dan Netflix kini tengah menjadi tontonan favorit pencinta drama Korea. Meski ratingnya masih sangat kecil, yaitu berkisar 2%-3%, tapi episode ke-4 yang tayang minggu lalu menunjukkan kenaikan rating.

Selain itu, dua pemeran utamanya, yaitu Kim Da-mi dan Choi Woo-sik kini tengah memimpin dalam nominasi Best Couple SBS Drama Awards 2021 pilihan penonton.

Our Beloved Summer adalah drama komedi romantis hasil adaptasi webtoon. Ceritanya tentang hubungan mantan pasangan Kook Yeon-soo (Kim Da-mi) dan Choi Woong (Choi Woo-sik). Keduanya terpaksa harus bertemu dan bersama lagi setelah video dokumenter yang mereka buat saat masa SMA mendadak viral.

Dari empat episode yang sudah tayang, ada beberapa momen percintaan yang sangat dekat dengan kehidupan cinta masyarakat pada umumnya. Mungkin karena itu pula, popularitas drama ini perlahan mulai naik.

Baca Juga: Nominasi Best Couple SBS Drama Awards 2021, Vote Song Hye Kyo-Jang Ki-Yong di Bawah Choi Woo-Sik dan Kim Da-Mi

Nah, berikut ini tiga momen dalam hubungan percintaan dari tahap yang berbeda-beda, yang sangat dekat dengan kehidupan asmara masyarakat, mengutip dari Kdramastars.

1. Pacaran Masa Muda yang Konyol, tapi Menyenangkan

3 Momen Percintaan dalam Drama Our Beloved Summer, Nomor 2 Bikin Nyesek

Foto: SBS

Dalam episode pertama, ada adegan saat Yeon-soo mengingat kembali masa pacarannya dulu dengan Choi Woong. Saat itu, mereka memakai kaus yang sama (couple shirt) saat datang ke taman bermain.

Dalam kehidupan nyata, memakai kaus yang sama saat jalan-jalan ke luar kerap dianggap konyol. Namun saat itu, memakai couple shirt dengan bangga adalah momen yang menyenangkan bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta.

2. Pascaputus Cinta

3 Momen Percintaan dalam Drama Our Beloved Summer, Nomor 2 Bikin Nyesek

Foto: SBS

Drama ini berjalan dengan banyak kilas balik, dan penonton bisa melihat perjalanan cinta Yeon-soo dan Choi Woong. Seperti formula drama Korea romantis lainnya, keduanya awalnya saling benci, hingga akhirnya terkena karma dan malah jadi pasangan cinta saat SMA.

Namun, setelah lima tahun bersama, mereka akhirnya putus. Keduanya lalu menghadapi kenyataan putus cinta ini dengan cara yang bertolak belakang.

Choi Woong terlihat sangat menderita setelah mereka putus. Bahkan dia nyaris ingin mati saja. Sementara Yeon-soo justru santai saja, kembali menjalani hari-harinya seperti biasa.

Namun pada satu momen, Yeon-soo mengunci dirinya di kamar mandi dan menangis tersedu-sedu. Rupanya, ia memaksakan dirinya mengubur dalam-dalam kepedihannya setelah putus dari Choi Woong. Namun ibarat bom waktu, pada akhirnya duka itu akan meledak juga.

3. Bertemu Kembali dengan Mantan Pacar

3 Momen Percintaan dalam Drama Our Beloved Summer, Nomor 2 Bikin Nyesek

Foto: SBS

Setelah lama terpisah, Yeon-soo bertemu lagi dengan Choi Woong. Ia datang meminta pertolongan kepada Woong, dan mantan pacarnya itu setuju membantu dengan satu syarat. Woong meminta agar Yeon-soo mau kembali membuat video dokumenter dengannya seperti saat SMA dulu.

Baca Juga: Dua Kardus Album NCT Universe Dibuang di Jalan, Netizen Kembali Ingatkan Budaya Buruk K-Pop

Dari pertemuan ini, terlihat bahwa keduanya masih saling menyimpan perasaan. Hanya saja, rasa marah dan kecewa masih lebih menguasai hati dan pikiran mereka dibanding rasa saling cinta tersebut. Nah, siapa yang punya kisah mirip seperti ini?
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)