5 Hal yang Membuat Rating Now We Are Breaking Up Tak Sesuai Harapan

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:54 WIB
loading...
A A A
5 Hal yang Membuat Rating Now We Are Breaking Up Tak Sesuai Harapan

Foto: SBS

Ada pula penonton yang beranggapan bahwa chemistry antara Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong masih kurang sempurna sebagai pasangan. Jika penyebabnya adalah usia Jang Ki-yong yang 11 tahun lebih muda dari Hye-kyo, ini tidak bisa menjadi alasan karena beberapa pasangan drama Korea tetap bisa menunjukkan chemistry yang baik meski ada perbedaan usia yang cukup jauh.

Lebih lanjut, penonton bahkan menganggap bahwa aktor Kim Joo-hun yang memerankan Seok Do-hoon dalam drama ini lebih cocok dipasangkan dengan Hye-kyo. Karena ini adalah drama romantis, jadi chemistry antara dua pemainnya sangatlah penting, dan jika tidak tercapai, maka akan merusak mood penonton.

Baca Juga: 5 Grup Rookie K-Pop Paling Sukses pada 2021, Ada yang Siap Tantang aespa

5. Kalah Tanding dengan Red Sleeve

5 Hal yang Membuat Rating Now We Are Breaking Up Tak Sesuai Harapan

Foto: MBC

Now We Are Breaking Up tayang di SBS pada jam yang sama (Jumat-Sabtu pukul 22.00 waktu Korea) dengan drama lainnya, Red Sleeve, yang tayang di MBC. Kedua drama ini juga memulai episode pertamanya pada 12 November 2021.

Dari segi pemain, Now We Are Breaking Up lebih unggul, tak heran drama ini mengawalinya dengan rating 6,4%. Sementara Red Sleeve yang juga merupakan drama romantis dibintangi Lee Jun-ho dan Lee Se-young, rating awalnya adalah 5,7%.

Namun seiring cerita berkembang, Red Sleeverupanya lebih memikat penonton. Pada episode ke-7, drama ini mampu menembus rating 10% hingga kini. Bahkan, MBC memutuskan untuk menambah dua episode lagi karena popularitasnya yang meningkat. Sedangkan Now We Are Breaking Up justru terus tertahan di angka 6%-an.

Fakta bahwa Now We Are Breaking Up mendapat lawan underdog yang cukup berat juga memengaruhi rating drama ini. Ini membuatnya semakin tak mampu mendapatkan rating lebih tinggi yang sesuai dengan euforia yang timbul sebelum dramanya dirilis.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)