Ini 4 Angle Foto Kece Pakai Triple Camera 48MP Galaxy M21

Senin, 08 Juni 2020 - 18:44 WIB
loading...
Ini 4 Angle Foto Kece Pakai Triple Camera 48MP Galaxy M21
Webinar Gaming, Streaming, & Content Creating dengan Samsung Galaxy M21 yang membahas tentang keunggulan triple camera Samsung galaxy M21. Foto/screenshoot
A A A
JAKARTA - Triple camera Samsung Galaxy M21 ini bikin foto-foto kamu makin terlihat keren dari berbagai angle.

Saat kamu lagi mengabadikan suatu momen, apa, sih, yang bakal kamu perhitungkan? Pasti salah satunya adalah angle foto. Sudut pengambilan gambar atau disebut angle ini memang penting agar foto yang kita ambil bisa terlihat bagus.

Biasanya buat mendukung angle foto terlihat baik, diperlukan juga kamera yang canggih. Sekarang, gak perlu lagi bawa kamera profesional buat memotret momen berharga. Soalnya, Samsung udah meluncurkan ponsel pintar Samsung Galaxy M21 dengan Triple camera 48MP.

Berikut empat angle foto yang bakal ciamik kalau dipotret menggunakan triple camera 48MP Samsung Galaxy M21:

1. FROG EYE

Ini 4 Angle Foto Kece Pakai Triple Camera 48MP Galaxy M21

Foto: @timaesthetic/Unsplash

Angle foto frog eye lebih terfokus pada pengambilan sudut pandang gambar yang lebih rendah. Angle foto ini cocok buat kamu yang suka foto gedung-gedung megah dan artistik. Kamu bisa pakai triple camera Samsung Galaxy M21, karena saturasi tinggi yang bikin detail dan warna pada foto bakal lebih terlihat jelas. Jadi, kamu gak perlu edit terlalu banyak.

2. EYE LEVEL

Ini 4 Angle Foto Kece Pakai Triple Camera 48MP Galaxy M21

Foto: @jtylernix/Unsplash

Sudut pengambilan gambar ini disesuaikan dengan mata orang yang dijadikan objek foto. Dengan memakai Samsung Galaxy M21, foto dengan angle eye level ini bisa bikin foto kamu terlihat dramatis. Soalnya, triple camera Galaxy M21 ini ada depth camera yang bikin foto menjadi lebih fokus kepada objeknya. Selain itu ada efek bokeh yang bikin foto kamu makin terlihat dramatis.

3. HIGH ANGLE

Ini 4 Angle Foto Kece Pakai Triple Camera 48MP Galaxy M21

Foto: @ba0_tru0ng/Unsplash

Memotret dengan sudut pandang lebih tinggi juga bisa dicoba buat menambah koleksi foto-foto kamu. Apalagi, kalau fotonya pakai Samsung Galaxy M21. Ultra wide camera yang terdapat di triple camera Galaxy M21 ini bisa menangkap berbagai objek. Jadi, kamu gak perlu khawatir kalau ada objek yang gak bakal masuk dalam foto kamu.

4. LONG SHOT ANGLE

Ini 4 Angle Foto Kece Pakai Triple Camera 48MP Galaxy M21

Foto: @samantharam/Unsplash

Teknik angle ini cocok buat kamu yang suka traveling. Soalnya, sudut pengambilan gambarnya gak hanya terfokus pada model, tetapi juga pemandangan sekitar pun bisa terambil oleh kamera. Makanya, kamu triple camera yang terdapat pada Samsung Galaxy M21. Dengan depth camera bikin efek foto kamu terlihat bokeh yang bikin atmosfernya semakin dramatis. Jadi, fotonya terlihat lebih profesional dan keren.

Nah, itu berbagai angle foto yang bakal terlihat bagus kalau pakai triple camera Galaxy M21. Kecanggihan triple camera milik Samsung Galaxy M21 ini ternyata, gak kalah dengan kamera profesional lainnya. Udah gitu lebih ringan dan praktis dibawa ke mana-mana lagi. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, beli Samsung Galaxy M21 sekarang juga.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)