Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Yogya dan Bali untuk Reality Show Terbaru Netflix

Senin, 08 Juni 2020 - 13:59 WIB
loading...
Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Yogya dan Bali untuk Reality Show Terbaru Netflix
Lee Seung-gi dan Jasper Liu siap menghibur kita lewat Twogether yang tayang mulai 26 Juni Mendatang. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Keduanya jalan-jalan bareng untuk reality show bertajuk "Twogether", yang akan tayang pada 26 Juni mendatang.

Dikutip dari siaran pers Netflix, dalam program tanpa skenario ini, mereka berdua akan jalan-jalan ke enam kota dari tiga negara, yaitu Yogya dan Bali (Indonesia), Bangkok dan Chiang Mai (Thailand), serta Pokhara dan Kathmandu (Nepal).

Keenam kota ini dipilih langsung oleh para penggemar mereka. Nantinya, Seung-gi dan Jasper Liu bakal dikasih tantangan di tiap kota.

Tantangan-tantangan ini bakal dibikin kocak, dan kalau mereka berhasil, maka mereka bakal dibawa ke sebuah tempat dengan para penggemar yang udah menanti di sana.

Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Yogya dan Bali untuk Reality Show Terbaru Netflix

Foto; Soompi

Seperti kita tahu, Lee Seung-gi adalah selebasal Korea Selatan, sementara Jasper Liu adalah selebdari Taiwan. Meski ada kendala bahasa, mereka bakal mencoba kerja bareng mengatasi tantangan yang dibuat oleh kreator serial.

Seung-gi selama ini dikenal sebagai bintang 'triple threat' karena dia jago nyanyi, akting, dan memandu acara. Dia dikenal sebagai hos talk show "Strong Heart" dari October 2009-April 2012. Dia juga ikut variety show "1 Night 2 Days" dari November 2007-Februari 2012.

Serial yang dibintanginya antara lain "Vagabond" (2019), "A Korean Odyssey" (2017–2018), "My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox" (2010), dan "Brilliant Legacy" (2009). Sementara lagu-lagunya yang populer adalah "Because You're My Woman", "Will You Marry Me", dan "Return".

Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Yogya dan Bali untuk Reality Show Terbaru Netflix

Foto: Lim Jia Yi/Asia One

Sementara Jasper Liu termasuk anak baru dalam dunia reality show. Dia dikenal lewat film “More Than Blue” (2018), Take Me to the Moon” (2017), serta serial “Before We Get Married” (2019) dan “Triad Princess” (2019). Dia juga gitaris band rock elektronik Morning Call.

“Twogether” diproduksi oleh Company SangSang, yang ada di balik kesuksesan reality show beken seperti “Family Outing”, “Running Man,” serta serial “Busted!” dan “Park Na-rae: Glamour Warning”.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)