Lagu-Lagu Kocak BTS terkait Makanan, Nomor 2 Belum Banyak ARMY yang Tahu

Lagu-Lagu Kocak BTS terkait Makanan, Nomor 2 Belum Banyak ARMY yang Tahu
Jin BTS belum lama ini merilis lagu trot kocak berjudul Super Tuna yang liriknya tentang kegiatannya memancing. Foto/BigHit Music
JAKARTA - BTS dikenal punya lagu beragam genre dan tema, yang mayoritas masuk dalam album mereka. Namun ada juga lagu-lagu tidak resmi atau di luar album yang mereka buat, dan ternyata kocak.

Lagu-lagu di luar album biasanya dirilis di platform musik Soundcloud atau di akun YouTube BANGTANTV. Namun ada juga yang tersebar di media sosial, dan dibuat atau dinyanyikan secara "asal-asalan" alias dilakukan dengan improvisasi atau freestyle dalam momen tertentu.

Nah, berikut ini empat lagu BTS dengan musik dan lirik kocak, yang liriknya menyinggung tentang makanan.

1. Super Tuna - Jin

Lagu genre trot ini dipersembahkan Jin sebagai kado ulang tahunnya yang ke-30 (tahun Korea) pada 4 Desember kemarin. Bukan hanya musiknya yang kocak, liriknya juga sangat lucu, menggambarkan kegemaran Jin memancing ikan untuk dimakan.

"Tuna!/Hah!/Tuna!/Super tuna!... Tolong gigit umpanku/Pada saat bersamaan, tuna memohon padaku/Hyung, tolong bawa aku..."

Tak hanya musiknya yang ear catching, tarian Jin yang sangat simpel, termasuk gerakan menarik kail pancingan, membuat netizen tergelak dan langsung membuat video dance challenge dengan lagu ini di berbagai media sosial.

Saking lucu dan enak didengar, bahkan ada yang mengatakan bahwa lagu yang durasinya tak sampai dua menit ini akan mengalahkan lagu Korea Baby Shark yang juga sempat viral di seluruh dunia.



2. Samgyeopsal - Jungkook

Pada 2 September 2019, Jungkook merilis empat video pendek tanpa gambar di akun Twitter @bts_twt. Seluruh video itu berisi Jungkook yang menyanyi lagu balada dengan suara merdu dan sepenuh hati, layaknya sebuah lagu cinta yang membuat haru.

Namun ternyata, lirik lagu itu sangat lucu, bercerita tentang dirinya yang sedang memesan samgyupsal (daging perut babi) dan berharap ARMY juga makan menu yang sama dengannya.

"ARMY, apa yang kalian sedang lakukan?/Kalau aku, aku akan segera makan/Aku memesan samgyupsal panggang/Aku harap kalian juga makan yang sama/ Aku akan mengunggah fotonya nanti sebagai bukti".

Baca Juga: Member BTS Jadi Tren Nama Anjing di Dunia, Suga Paling Banyak

Tak lama kemudian, Jungkook memenuhi janjinya dengan mengunggah menu perut babi panggang yang dinyanyikannya itu.



3. Don't Wake Me Up - Jimin

Dalam program BTS In The Soop season 1 episode 3, Jimin tiba-tiba bernyanyi lagu tentang dirinya yang kesal karena pagi-pagi sudah dibangunkan oleh j-hope (Hobi) untuk sarapan. Padahal, dia masih ngantuk karena bermain gim sampai pagi.

"Jangan bangunin aku/Tinggalkan aku sendiri/Aku seharian main gim/Aku belum cukup tidur... Jangan bangunin aku/Tinggalkan aku sendiri/Mulai sekarang aku benci Hobi hyung".

halaman ke-1
Share: