Rencana Konser SM Entertainment Tahun Depan Bocor, Bakal Pakai Orkestra?

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:37 WIB
loading...
Rencana Konser SM Entertainment Tahun Depan Bocor, Bakal Pakai Orkestra?
NCT 127 termasuk grup yang tampil dalam konser daring SMTOWN Live tahun 2021. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Perusahaan masker di Korea membocorkan rencana konser SM Entertainment, SMTOWN Live, lewat akun media sosial mereka.

Mengutip Allkpop, dalam unggahan di akun media sosial perusahaan tersebut, rencana konser daring SMTOWN Live itu akan diselenggarakan pada 1 Januari 2022. Konser bisa disaksikan di 186 negara.

Sementara penyanyi SM Entertainment yang akan tampil adalah aespa, Hyoyeon Girls' Generation's Hyoyeon, dan Raiden.

"Selama konser, masker kami akan digunakan oleh para anggota orkestra dan para penari latar saat aespa, Hyoyeon Girls' generation, dan Raiden tampil," tulis perusahaan tersebut.

Baca Juga: 8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Tak hanya konser daring, live commerce event juga akan dilakukan di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Jepang. Meski begitu, tak dijelaskan format dari acara ini.

Rencana Konser SM Entertainment Tahun Depan Bocor, Bakal Pakai Orkestra?

Foto: via Allkpop

Belum ada konfirmasi dari SM Entertainment perihal kabar ini. Namun jika acara tersebut benar akan diadakan, maka ini akan menjadi konser SMTOWN Live yang kedua kalinya digelar.

Pada 1 Januari 2021, agensi ini mengadakan SMTOWN Live bertajuk Culture Humanity yang diisi oleh sederet bintang yang mereka kelola, mulai dari aespa, Red Velvet, NCT DREAM, NCT 127, NCT U, WayV, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taemin SHINee, Taeyeon Girls’ Generation, SuperM, Super Junior, TVXQ, dan Kangta H.O.T..

Baca Juga: Daftar Lengkap Presenter dan Grup yang tampil dalam MAMA 2021

Mengutip Naver, saat itu konser tersebut berhasil menggaet 35,83 juta penonton dari 186 negara. Ini menjadi rekor tertinggi dari konser daring yang pernah dilakukan di Korea.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)