8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:50 WIB
loading...
A A A
8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Foto: KBS2

Drama legendaris ini dibintangi para idol K-pop veteran seperti Kim Hyun-joong dari SS501 dan Kim Joon dari T-MAX. Keduanya berperan sebagai anggota geng F4 bernama Yoon Ji-hu dan Song Woo-bin.

Rating drama romantis ini sangat tinggi, yaitu 25,7% untuk rata-ratanya, dan tertinggi mencapai 32,9%. Cerita drama ini tentang seorang gadis dari keluarga sederhana yang masuk ke sekolah elite dan mesti berhadapan dengan geng anak-anak kaya yang nakal.

6. Descendants of The Sun (2016)

8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Foto: KBS2

Onew SHINee muncul dalam drama hit ini, yaitu sebagai Lee Chi-hoon, dokter muda residen alias Handsome Spaceman yang tergabung dalam Haesung Hospital Medical Services Team. Di sini, aktingnya bisa dibilang patut dipuji.

Rating drama yang dibintangi Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ini mencapai 26,3% untuk rata-ratanya, dan tertinggi hingga 35,3%.

Kisah dramanya tentang seorang tentara yang jatuh cinta pada dokter. Hubungan mereka menemui banyak hambatan karena pekerjaan mereka membuat keduanya harus sering terpisah.

7. Sky Castle (2020)

8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Foto: JTBC

Kang Chan-hee SF9 bermain sebagai Hwang Woo-joo, anak orang kaya dari keluarga Hwang. Chan-hee tidak asing dengan drama televisi, karena dia adalah aktor cilik sebelum bergabung dalam dunia K-pop.

Rating rata-rata Sky Castle adalah 12,5%, sementara tertingginya mencapai 24,3%. Kisah drama ini tentang keluarga kaya dan anak-anaknya yang menempuh segala cara untuk bisa masuk ke universitas bergengsi di Korea.

Baca Juga: 8 Karakter Pria Drama Korea yang Jadi Idaman, Antibrengsek-brengsek Club

8. Reply 1988 (2016)

8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Foto: tvN

Reply 1988 adalah drama yang tersukses yang pernah dibintangi Hyeri dari Girls' Day. Serial ini juga membantunya menjadi populer sebagai aktris drama televisi. Rating rata-rata dramanya adalah 12,3%, sementara tertingginya mencapai 18,8%.

Reply 1988 bercerita tentang anak-anak muda yang bertetangga, masing-masing dengan kepribadian dan kehidupan keluarga yang berbeda. Di sana, ada juga cinta segitiga di antara para anggotanya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)