5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang

5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang
Aktor Woo-sung dan aktris Esom meminta izin orang tua terlebih dahulu sebelum beradegan ranjang film Scarlet Innocence. Foto/CJ Entertainment
JAKARTA - Adegan ranjang dalam film Korea sejauh ini masih dianggap hal yang kontroversial bagi penonton. Karena itulah, para aktor dan aktris juga berhati-hati jika harus melakukannya.

Salah satu kehati-hatian tersebut adalah dengan meminta izin orang tua mereka terlebih dahulu sebelum melakukan adegan tersebut. Permintaan ini dilakukan meski mereka sudah masuk usia dewasa, dalam arti sebenarnya tak perlu meminta izin lagi pada orang tua.

Meski begitu, layaknya kehidupan keluarga dalam masyarakat Asia, orang tua di Korea adalah sosok yang dihormati dan dihargai pendapatnya. Karena itulah pendapat dan restu mereka sangat diperlukan demi etika dalam berkeluarga. Berikut adalah para aktor dan aktris tersebut.

1. JUNG WOO-SUNG DAN ESOM

5 Artis Korea yang Minta Izin Orang Tua sebelum Lakukan Adegan Ranjang

Foto: CJ Entertainment

Aktor Woo-sung dan aktris Esom berpasangan dalam film Scarlet Innocence yang dirilis pada 2014. Keduanya sama-sama meminta izin orang tuanya terlebih dahulu sebelum melakukan adegan sensual dalam film tersebut.



Saat meminta izin orang tuanya, Jung Woo-sung secara spesifik mengatakan bahwa dia akan membuka bajunya untuk adegan tersebut. Ayahnya lalu menanggapi dengan mengatakan bahwa, "Tentu saja boleh. Kamu sudah sangat dewasa untuk membuka bajumu". Saat itu, usia Woo-sung memang sudah 41 tahun.

Scarlet Innocence bercerita tentang pembalasan dendam seorang gadis desa (Esom) yang ditinggal begitu saja oleh pacarnya yang seorang profesor (Woo-sung).

Baca Juga: Alasan Penonton Ragu Now We Are Breaking Up akan Tetap Menarik meski Rating Terus Naik
halaman ke-1
Share: