Gong Yoo Terancam Mati dalam Teaser Drama The Silent Sea

Jum'at, 26 November 2021 - 11:21 WIB
loading...
Gong Yoo Terancam Mati dalam Teaser Drama The Silent Sea
Gong Yoo, Bae Donna, dan Lee Joon terjebak dalam situasi penuh ketidakpastian dalam drama thriller The Silent Sea. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix telah merilis teaser drama Korea The Silent Sea yang dibintangi Gong Yoo dan Bae Donna. Drama bergenre thriller fiksi ilmiah ini berlatar tahun 2075.

The Silent Sea menceritakan kondisi saat sumber daya di planet Bumi telah berkurang drastis. Sebuah tim elite lantas dikirim ke bulan untuk menjalankan misi ke sebuah markas penelitian yang terlantar di sana.

Tim ini terdiri dari ahli astrobiologi Song Jian (Bae Doona), pemimpin tim Han Yunjae ( Gong Yoo ), kepala insinyur Ryu Taesuk (Lee Joon), dokter Hong Gayoung (Kim Sun-young), kepala keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu-saeng), serta pilot Kim Sun (Lee Sung-wook).

Mereka harus menjalankan misi rahasia yang berlokasi di area pusat bulan bernama Laut Sunyi yang menyimpan banyak misteri.

Gong Yoo Terancam Mati dalam Teaser Drama The Silent Sea

Foto: Netflix

Jelang pemutaran serialnya pada 24 Desember mendatang, Netflix pun merilis teaser berdurasi 1 menit 13 detik yang memperlihatkan jalannya misi tim elite di bulan.

Pesawat luar angkasa yang ditumpangi oleh tim elite terpaksa mendarat di bulan akibat masalah teknis. Setelah susah payah keluar dari kapal yang tergantung di tebing, mereka berupaya melintasi permukaan bulan yang penuh keheningan.

Baca Juga: 5 Perbedaan Drama Hellbound dengan Webtoon-nya, Sosok Malaikat paling Signifikan

Pada akhirnya, mereka berhasil mencapai Stasiun Penelitian Bulan Balhae. Di tempat tersebut, tim harus mempertaruhkan nyawa untuk mencari jawaban agar umat manusia bisa bertahan hidup, sekaligus menyelesaikan misi mereka.

Tentunya, misi ini tidak akan berjalan mudah karena di tengah teaser, Bae Donna sempat mengatakan bahwa, "Kecil kemungkinan kita bisa selamat". Ketegangan berlanjut dengan munculnya cuplikan tim yang terlihat tergesa-gesa seperti ada sesuatu yang membahayakan mereka. Sementara sebelumnya, Gong Yoo berkata, "Menurutmu ada sesuatu di sini?"

Gong Yoo Terancam Mati dalam Teaser Drama The Silent Sea

Foto: Netflix

The Silent Sea diadaptasi dari film pendek karya sutradara Choi Hang-yong berjudul sama. Film ini sempat mendapat perhatian penonton saat diputar dalam ajang Mise-en-scène Short Film Festival ke-13 pada 2014.

Drama ini menjadi comeback Gong Yoo ke layar kaca setelah terakhir tampil dalam drama Goblin yang tayang pada 2016-2017. Ia sempat muncul sekilas sebagai pria tanpa nama dalam drama hit Squid Game.

Baca Juga: 10 Superhero dengan Disabilitas yang Tampil di Film Marvel

Sementara Bae Donna terakhir bermain drama televisi pada 2019 lewat Kingdom dan Persona. Sementara di layar lebar, tahun lalu ia muncul dalam film komedi Prancis #iamhere (#jesuislà).

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)