7 Pasangan Drama Korea Kena Karma, dari Benci Jadi Cinta

Jum'at, 19 November 2021 - 11:59 WIB
loading...
7 Pasangan Drama Korea Kena Karma, dari Benci Jadi Cinta
Touch Your Heart memasang bintang Lee Dong-wook bersama Yoo In-na yang punya hubungan bos dan sekretaris yang unik. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Banyak cerita drama Korea yang mengisahkan tentang dua karakter yang awalnya saling benci, tapi perlahan-lahan mulai tumbuh perasaan cinta di hati mereka.

Dari banyak drama tersebut, beberapa di antaranya sangat berhasil menggambarkan dinamika hubungan yang rumit di antara mereka. Nah, berikut ini beberapa pasangan yang termasuk dalam daftar.

1. MARRIAGE NOT DATING

7 Pasangan Drama Korea Kena Karma, dari Benci Jadi Cinta

Foto: tvN

Saat Kong Ki-tae (Yeon Woo-jin) bertemu Joo Jang-mi (Han Groo) untuk pertama kalinya, dia tak menyangka ada orang yang begitu menyebalkan seperti perempuan itu. Ini karena perempuan tersebut memaksa sahabat Ki-tae untuk menikahinya. Malahan, perempuan itu yang melamar sahabatnya supaya bisa cepat menikah.

Meski sebal, tapi Ki-tae lalu mengajak Jang-mi untuk bertemu keluarganya dan pura-pura memperkenalkannya sebagai pacar. Ini dilakukannya supaya keluarganya tak terus-menerus menyuruh Ki-tae menikah. Dari sinilah hubungan keduanya bermula.

Seiring waktu, Ki-tae melihat Jang-mi dari sudut pandang yang berbeda, dan perlahan-lahan mulai jatuh hati pada perempuan tersebut. Awalnya, penonton mungkin akan mengira bahwa mereka tak mungkin jadi pasangan romantis. Namun nyatanya, chemistry di antaranya terus berkembang dan tak mungkin lagi ditolak.

2. SECRET GARDEN

7 Pasangan Drama Korea Kena Karma, dari Benci Jadi Cinta

Foto: SBS

Ini adalah drama Korea romantis klasik yang dibintangi Hyun Bin dan Ha Ji-won. Ji-won memerankan seorang pemeran pengganti yang bertemu dengan Hyun Bin selaku CEO sebuah toko mode yang menyebalkan. Dengan latar belakang yang juga berbeda, sangat sulit membayangkan bahwa mereka bisa bersatu.

Kebencian karakter yang dimainkan Ji-won terhadap Hyun Bin juga sanggup membangun dasar emosi buat penonton. Saat pada akhirnya emosi cinta keduanya menyatu, penonton pun akan ikut hanyut dalam suasana dramatis antara keduanya.

3. MASTER'S SUN

7 Pasangan Drama Korea Kena Karma, dari Benci Jadi Cinta

Foto: SBS

Gong Hyo-jin (Tae Gong-sil) adalah seorang gadis yang susah tidur saat malam hari karena selalu dihantui roh-roh yang meminta tolong padanya. Anehnya, saat dia bertemu Joo Joong-won (So Ji-sub) dan menyentuhnya, hantu-hantu itu menghilang. Tentu saja, ini membuat Hyo-jin ingin selalu dekat-dekat Joong-won.

Namun tentu saja, ini membuat Joong-won risih dan kesal pada Hyo-jin. Gadis itu sebenarnya juga malas dengan Joong-won, tapi demi tidak dikejar-kejar hantu, maka dia terpaksa mendekati pria itu. Meski begitu, perlahan-lahan hubungan aneh keduanya berubah menjadi cinta.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bujet Termahal pada 2021, Ada yang Ratingnya Kecil

4. FULL HOUSE

7 Pasangan Drama Korea Kena Karma, dari Benci Jadi Cinta

Foto: KBS

Full House dibintangi dua bintang Song Hye-kyo sebagai Han Ji-eun dan Rain sebagai Lee Young-jae. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling terkenal dengan tema "cinta karma". Dalam drama ini, kedua karakter terpaksa tinggal bersama meski mereka saling benci.

Sepanjang drama ini, penonton akan melihat adegan-adegan kocak saat mereka ribut tanpa henti. Namun suasana akan berubah dramatis saat perlahan-lahan mereka mulai saling peduli, bahkan cinta satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)