Ini Alasan Sutradara Eternals Pilih Lagu BTS Friends untuk OST, Dijamin Bikin Gemes!

Ini Alasan Sutradara Eternals Pilih Lagu BTS Friends untuk OST, Dijamin Bikin Gemes!
Chloe Zhao punya alasan khusus saat dirinya memilih lagu Friends milik BTS untuk soundtrack film Eternals. Foto/Disney
JAKARTA - Sutradara Eternals Chloé Zhao ternyata punya alasan personal saat memilih lagu Friends yang dinyanyikan Jimin dan V BTS sebagai salah satu lagu soundtrack film tersebut.

Ternyata sutradara berdarah China itu memang sudah lama tahu lagu tersebut dan sangat menyukainya. Lebih menarik lagi, dia pun mengungkap bias-nya di BTS .

"Ini lagu favorit saya. Dan saya sangat suka Jimin. Dia cute banget," kata Chloé Zhao saat diwawancarai ETtoday.

Selain itu, menurut sutradara terbaik pilihan Academy Awards 2020 lewat film Nomadland itu juga mengatakan bahwa lirik lagu Friends sangat tepat untuk menggambarkan pesan filmnya.

Baca Juga: 6 Hal Penting yang Wajib Diketahui sebelum Nonton Film Eternals

Ini Alasan Sutradara Eternals Pilih Lagu BTS Friends untuk OST, Dijamin Bikin Gemes!

Foto: via Koreaboo

Lirik lagu Friends menceritakan perjalanan Jimin dan V sebagai sahabat, dari awal mereka bertemu yang penuh konflik hingga kini selalu menghabiskan waktu bersama. Liriknya juga penuh dengan cerita momen-momen personal mereka berdua.

Baca Juga: 10 Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Wajib Ada di Ponselmu

Sementara Eternals bercerita tentang sekumpulan makhluk spesial yang bersatu demi menyelamatkan umat manusia, lengkap dengan segala pahit manisnya hubungan pribadi mereka.

Dalam Eternals, disebut bahwa Friends diputar nyaris satu lagu penuh di tengah adegan. Selain Friends, Chloé Zhao juga memasukkan lagu favoritnya yang lain, yaitu Time yang dinyanyikan Pink Floyd.


(ita)
Share: