Wajib Dipantau! Ini 3 Aktor Muda The King's Affection yang Paling Menarik Perhatian

Rabu, 03 November 2021 - 10:42 WIB
loading...
Wajib Dipantau! Ini 3 Aktor Muda The Kings Affection yang Paling Menarik Perhatian
Rowoon SF9 menjadi sosok pemeran utama pria paling menarik perhatian dalam The Kings Affection. Foto/Dispatch
A A A
JAKARTA - Drama sageuk The King's Affection kini tengah populer berkat premis ceritanya yang menarik dan rating yang cukup memuaskan, yaitu 5%-7%.

Drama yang tayang perdana pada 11 Oktober ini bercerita tentang lahirnya anak kembar di tengah keluarga raja dari era Dinasti Joseon. Pada masa itu, kelahiran anak kembar bukanlah berita gembira, apalagi salah satunya adalah anak perempuan.

Oleh karena itu, anak perempuannya lantas diasingkan dari istana. Namun setelah saudara kembar laki-lakinya wafat, dia dikembalikan ke istana dengan memakai identitas saudara laki-lakinya.

Karakter utama drama ini, yaitu Lee-hwi/Lee Da-mi dibawakan oleh aktris Park Eun-bin. Sebagai pendampingnya, ada tiga aktor yang mencuri perhatian penonton, terutama karena kegantengannya, dan dua di antaranya adalah idol K-pop.

1. ROWOON SF9

Wajib Dipantau! Ini 3 Aktor Muda The King's Affection yang Paling Menarik Perhatian

Foto: KBS

Rowoon SF9 tampil ganteng sebagai pemeran karakter utama pria Jung Ji-un, guru bagi Lee-hwi. Sang guru sudah suka dengan Lee Da-mi sejak kecil, lalu mereka bertemu lagi setelah Da-mi sudah memakai identitas laki-laki.

Sejak debut bersama SF9 pada 2016, Rowoon dengan mudah memasuki dunia akting sebagai pemain drama berkat visualnya yang tampan. Belum lagi tinggi badannya yang luar biasa, yaitu 190,5 cm, serta kepribadiannya yang disebut menyenangkan.

Sejauh ini, pria berusia 25 tahun tersebut sudah bermain dalam lebih dari lima drama dan satu film. Menjadi pemeran utama pria dalam drama ini jelas membuatnya makin mengukuhkan diri sebagai idol-actor.

Baca Juga: 4 Bintang Drama Korea yang Dilarang Main Adegan Ranjang Saking Manisnya

2. CHOI BYUN-CHAN VICTON

Wajib Dipantau! Ini 3 Aktor Muda The King's Affection yang Paling Menarik Perhatian

Foto: KBS

Selain Rowoon, ada Choi Byung-chan dari grup Victon yang ikut bermain dalam The King's Affection. Di sini, dia menjadi bodyguard Lee-hwi bernama Kim Ga-on.

Dengan aura dingin, rambut panjang, dan tinggi 185 cm, Byung Chan tampil memikat sebagai sosok yang membuat penasaran. Ini adalah drama kedua yang dibintangi aktor berusia 23 tahun tersebut, setelah sebelumnya pada 2020 bermain dalam Live On.

Baca Juga: Iklan Kim Seon-Ho Kembali Bermunculan, Netizen Kecewa

3. NAM YOON-SOO

Wajib Dipantau! Ini 3 Aktor Muda The King's Affection yang Paling Menarik Perhatian

Foto: KBS

Nam Yoon-soo berperan sebagai sepupu Lee-hwi, yaitu Lee Hyun. Dengan tinggi 186 cm dan kegantengannya, jelas Yoon-soo sangat pas mendampingi Rowoon dan Byun-chan.

Nama aktor berusia 24 tahun ini populer pada tahun lalu berkat perannya sebagai Kwak Ki-tae dalam drama Extracurricular. Dalam drama ini, dia sudah menarik perhatian berkat aktingnya yang baik.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)