Jirisan Rilis Kisah Detail Para Karakter, Penonton Langsung Syok

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 08:42 WIB
loading...
Jirisan Rilis Kisah Detail Para Karakter, Penonton Langsung Syok
Cerita detail Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun) dan Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon) dalam Jirisan yang baru dirilis tvN membuat penonton kaget. Foto/tvN
A A A
SEOUL - Dua episode pertama Jirisan sempat dikritik karena dianggap memakai teknik CGI murahan, tapi kini penonton kembali penasaran dengan dirilisnya keterangan detail para karakter.

Menyambut episode ke-3 dan ke-4 drama Korea Jirisan yang akan dirilis pada Sabtu-Minggu (30-31 Oktober), tvN merilis poster para karakter utama di situs web resmi drama ini.

Poster yang dirilis adalah karakter Seo Yi-gang (Jun Ji-hyun), Kang Hyun-jo (Ju Ji-hoon), dan Lee Da-won (Go Min-si). Bersama poster karakter, ada pula foto yang sangat mengejutkan, yaitu Seo Yi-kang duduk di kursi roda dan Kang Hyun-jo terbaring tak sadar di ranjang rumah sakit.

"Inilah kisah tentang seorang perempuan yang tak lagi bisa mendaki gunung, dan pria yang tidak bisa meninggalkan gunung," demikian tertulis di situs web, mengutip dari Koreaboo.

Jirisan Rilis Kisah Detail Para Karakter, Penonton Langsung Syok

Foto: tvN via Koreaboo

Lebih lanjut, Hyun-jo digambarkan sebagai orang yang sangat senang mendaki gunung, tapi kecelakaan yang menimpanya membuatnya divonis mengalami mati otak. "Sejak saat itu, dia menjadi hantu yang gentayangan di gunung".

Yi-gang bekerja tanpa lelah menyelamatkan sebanyak mungkin orang, tapi dia kini di kuris roda dan tak bisa lagi pergi ke gunung.

Mereka tak lagi bisa bertemu, tapi dengan kekuatan spesial dari Gunung Jiri, mereka bisa kembali menjadi penyelamat di sana. Mereka ingin memastikan bahwa tak ada lagi orang yang mati di gunung.

Mereka rela menempuh risiko kehilangan nyawa untuk melindungi gunung dan mengungkap kebenaran. Inilah kisah penjaga hutan (ranger) Yi-gang dan Hyun-jo.

Baca Juga: 7 Drakor yang Populer secara Global, tapi Ratingnya Kecil di Korea

KARAKTER SEO YI-GANG

Jirisan Rilis Kisah Detail Para Karakter, Penonton Langsung Syok

Foto: tvN via Koreaboo

Sementara dalam poster karakter, Yi-gang digambarkan sebagai sosok "penjaga hutan terbaik" yang punya sejarah buruk dengan Gunung Jiri. Orang tuanya termasuk dari 100 korban banjir yang terjadi pada 1995 silam.

Meski dia sangat ingin meninggalkan gunung itu, tapi dia harus tetap di sana demi neneknya. Beberapa tahun kemudian, dia malah menjadi penjaga hutan terdepan di kawasan Jiri. Meski begitu, karena kecelakaan tragis, dia harus duduk di kursi roda dan harus melepas cintanya pada Gunung Jiri.

KARAKTER KANG HYUN-JO

Jirisan Rilis Kisah Detail Para Karakter, Penonton Langsung Syok

Foto: tvN via Koreaboo

Hyun-jo digambarkan sebagai "penjaga hutan baru" yang kehilangan arah saat latihan kecelakaan. Namun setelah itu, dia mendapat kekuatan spesial yang membuatnya bisa melihat orang-orang yang mati di gunung.

Saat gunung meletus, Hyun-jo mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya mengalami mati otak. Sejak saat itu, dia menjadi hantu yang berkeliaran di gunung.

Dia berusaha melepaskan diri dari kematian, dan saat itulah dia sadar bahwa satu-satunya orang yang bisa menyelamatkannya adalah Yi-gang.

Baca Juga: 6 Drama Korea 2021 Rating Tinggi di Korea, tapi Kurang Populer di Pasar Internasional
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)