KAMI. Luncurkan Koleksi Monogram Scarf dengan 12 Warna

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:56 WIB
loading...
KAMI. Luncurkan Koleksi Monogram Scarf dengan 12 Warna
Brand modest fashion KAMI. meluncurkan koleksi baru hijab mereka, KAMI. Monogram Scarf sebagai ungkapan cinta kepada komunitas mereka, #kamipeople. (Foto: Dok. KAMI.)
A A A
Brand modest fashion di Indonesia, KAMI. meluncurkan koleksi baru hijab mereka, KAMI. Monogram Scarf. Koleksi baru ini diluncurkan sebagai ungkapan cinta kepada komunitas mereka, #kamipeople. Komunitas ini dibentuk para pecinta produk hijab KAMI.

Monogram Scarf adalah koleksi scarf yang di desain motif yang simple, sederhana. Namun, memiliki makna yang mendalam dengan sentuhan modest, contemporary, dan heartfelt. Semuanya ini dipersembahkan untuk kamipeople yang telah menjadi pelanggan setia mereka selama 12 tahun terakhir.

“Monogram Scarf ini merupakan scarf spesial yang akhirnya dihadirkan oleh KAMI. untuk pertama kalinya sebagai jawaban dari keinginan dan kebutuhan pelanggan sekaligus sebagai wujud cinta KAMI. kepada setiap pelanggan, terutama komunitas KAMI yakni #kamipeople, yang telah mendukung dan menemani KAMI. selama 12 tahun,” ujar Istafiana Candarini selaku CEO of KAMI yang juga hadir dalam acara virtual gathering peluncuran Monogram Scarf ini, beberapa waktu lalu.



Scarf Monogram ini memiliki tiga elemen yang terdapat pada desain motif koleksi KAMI. Monogram Scarf ini yakni, lambang huruf ‘k.’, elemen bunga, dan garis (lines). Masing-masing elemen ini memiliki makna serta pesan yang ingin ditunjukkan dan disampaikan kepada #kamipeople.

“Jadi motif ‘k.’ yang terdapat pada koleksi ini mengandung makna identitas dari brand KAMI., K is for KAMI. dan filosofi dari titik (dot) bermakna permulaan, yang mengingatkan akan setiap goresan karya KAMI. yang dibuat berawal dari sebuah titik. Sementara itu elemen bunga yang terdapat dalam KAMI. Monogram Scarf ini bermakna sebagai pengingat tentang akar KAMI yang membuat KAMI terus berkembang semakin baik dari hari ke hari. Lalu motif lines/goresan garis yang juga terdapat dalam KAMI. Monogram Scarf melambangkan sebuah garis yang menghubungkan antara KAMI. Founder, KAMI. Team dan #kamipeople di seluruh Indonesia,” kata Nadya Karina, Creative Director of Kami.
KAMI. Luncurkan Koleksi Monogram Scarf dengan 12 Warna

Koleksi scarf monogram hadir dalam 12 warna dengan dua warna istimewa. Bahan yang digunakan adalah Airy voal. Material ini berasal dari jenis bahan voal tapi diformulasikan agar menghasilkan bahan yang lebih light, lebih lembut, dan lebih mudah diatur. Airy Voal ini adalah material yang dikembangkan sendiri oleh KAMI. dan merupakan inovasi KAMI.

KAMI. Monogram Scarf yang spesial ini telah dirilis secara resmi dan bisa didapatkan di seluruh cabang butik KAMI., dan seluruh platform penjualan KAMI. baik offline maupun online. “Memang banyak sekali hal-hal spesial yang KAMI. Monogram Scarf hadirkan. Meskipun kita masih berada di tengah kondisi pandemi Covid-19, harapannya KAMI. Monogram Scarf ini bisa menghadirkan kebahagiaan dan kesenangan kepada setiap customer KAMI. ketika menggunakannya, sesuai dengan slogan KAMI yaitu I just bought happiness. Dimana akan selalu ada keterikatan antara KAMI. Founders, KAMI. Team, dan #Kamipeople baik dalam koleksi KAMI Monogram Scarf maupun koleksi yang akan hadir selanjutnya,” kata Afina Candarini selaku Finance Director of Kami.

Rahma Dina Damanik
Gensindo
Instagram: @rahmadmk
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)