Film dan Serial Netflix November 2021, Ada tentang Kena Tipu Pasangan dari Aplikasi Kencan

Senin, 25 Oktober 2021 - 11:55 WIB
loading...
Film dan Serial Netflix November 2021, Ada tentang Kena Tipu Pasangan dari Aplikasi Kencan
Film Jepang We Couldnt Become Adults menjadi salah satu film drama romantis yang akan tayang di Netflix pada November 2021. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Memasuki November, Netflix sudah menyiapkan sederet serial dan film yang layak ditunggu, baik dari Amerika maupun Asia.

Nah, berikut ini beberapa film dan serial tersebut, yang layak ditunggu karena bintang atau premis ceritanya yang menarik.

1. THE HARDER THEY FALL - 3 NOVEMBER

Film ini dibintangi oleh aktor Inggris Idris Elba. Ceritanya tentang penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk membalaskan dendamnya. Dia pun membawa kelompoknya untuk mengalahkan sang musuh, Rufus Buck (Idris Elba), seorang bos kriminal kejam yang baru keluar dari penjara.



2. LOVE HARD - 5 NOVEMBER

Setelah bertemu dengan pasangan idealnya di sebuah aplikasi kencan, seorang penulis dari Los Angeles tersadar bahwa dirinya telah ditipu. Padahal dia berusaha terbang sejauh 4.800 km untuk membuat kejutan saat hari Natal. Film ini dibintangi Darren Barnet, Nina Dobrev, dan Jimmy O. Yang



3. WE COULDN'T BECOME ADULTS - 5 NOVEMBER

Film ini dibintangi Yuko Oshima, Sairi Ito, Mirai Moriyama. Setelah mendapat permintaan untuk berteman, seorang pria berusia 40-an mengenang kembali hubungan-hubungannya mulai dari tahun 1990-an. Ia berharap bisa menemukan harapan dan mimpi yang telah hilang.

Baca Juga: Wajah Kim Seon-Ho Mulai Dibuang dari Acara TV, tapi Tetap Jadi Aktor Terpopuler



4. RED NOTICE - 12 NOVEMBER

Red Noticejadi film yang ditunggu bulan depan karena penuh dengan pemain bintang, yaitu Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot.

Film laga kocak yang dibesut Rawson Marshall Thurber ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang bekerja sama dengan seorang pencuri karya seni yang paling dicari di dunia. Misi mereka adalah menangkap seorang penjahat yang selalu selangkah lebih maju.



5. COWBOY BEBOP - 19 NOVEMBER

Serial live-action ini mengikuti perjalanan sekelompok pemburu bayaran yang mengejar penjahat paling berbahaya di seluruh galaksi. Dengan harga yang tepat, mereka siap menyelamatkan dunia.



6. HELLBOUND - 19 NOVEMBER

Karya sutradara Korea ternama Yeon Sang-ho ini menceritakan makhluk dunia lain yang mengutuk dan mengirim manusia ke neraka. Hal ini menyebabkan munculnya sebuah kelompok religius baru yang mengusung konsep keadilan Tuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)