Lirik dan Video SG, Lisa BLACKPINK cs Bikin Panas Suasana!

Lirik dan Video SG, Lisa BLACKPINK cs Bikin Panas Suasana!
DJ Snake merilis lagu SG hasil kolaborasi dengan Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK. Foto/Twitter @djsnake
JAKARTA - Lagu SG atau Sexy Girlyang merupakan kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK resmi dirilis pada Jumat (22/10) pukul 11.00 WIB.

Lagu ini sudah ditunggu-tunggu pendengar musik dengan banyak alasan. Di antaranya rekam jejak DJ Snake sebagai musisi yang melahirkan banyak lagu hit seperti Taki Taki, Bird Machine, dan Turn Down for What. Dia juga sudah berkolaborasi dengan Diplo, Justin Bieber, Selena Gomez, hingga Cardi B.

Alasan berikutnya, tentu saja kehadiran Lisa BLACKPINK dalam lagu ini. Ini adalah kolaborasi pertama Lisa sebagai rapper di luar BLACKPINK. Dalam SG, Lisa juga turut menulis lirik lagunya.

Baca Juga: Koleksi Kamera Lisa BLACKPINK, Termurah Rp255 Ribu, Termahal Rp119 Juta



Sama seperti lagu-lagu DJ Snake lainnya, SG punya musik yang asyik untuk bergoyang, khas musik latin. Apalagi dengan vokal Ozuna yang juga sudah beberapa kali berkolaborasi dengan DJ berdarah Algeria yang tinggal di Prancis itu. Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa duet keduanya bakal jadi lagu tren di TikTok.

Lirik dan Video SG, Lisa BLACKPINK cs Bikin Panas Suasana!

Foto: Instagram @djsnake

Sementara bagian rap yang dinyanyikan Megan dan Lisa membawa atmosfer swag dalam SG. Ditambah tarian mereka yang superseksi dalam video musiknya, semakin menambah 'panas' api yang sudah disiapkan DJ Snake dan Ozuna sedari awal lagu.

"Ayy, he wanna party with a hottie (With a hottie)/ He said he like 'em thick, I got that body-ody-ody (Ah)/ I must be who they study 'cause I'm always the subject".

(Ayy, dia mau berpesta bersama si hot ini/Dia bilang dia suka yang seksi, aku punya yang seperti itu/ Aku pasti adalah orang yang mereka perhatikan karena aku selalu jadi subjeknya").
halaman ke-1
Share: