4 Karakter Perempuan Drakor yang Digambarkan Jelek, tapi Pemainnya Cantik Banget

4 Karakter Perempuan Drakor yang Digambarkan Jelek, tapi Pemainnya Cantik Banget
Karakter Ma Yoo-hee yang diperankan Han Ga-in dalam Witch Amusement digambarkan sebagai sosok tidak menarik. Foto/SBS
JAKARTA - Salah satu daya tarik serial atau film Korea adalah para pemainnya yang menarik secara fisik. Namun akan jadi kurang masuk akal jika karakter pemainnya digambarkan tidak menarik, tapi tampilannya tetap saja cantik.

Padahal, dengan penampilan yang dibuat tidak menarik - salah satunya dengan bantuan make up character - karakter-karakter tersebut bisa lebih meyakinkan penonton dan cocok dengan gambaran "tidak menarik" sesuai skenario.

Beberapa contoh yang bisa dilihat misalnya adalah tampilan Jennifer Aniston dalam Cake, Margot Robbie dalam Mary Queen of Scots, Emma Stone dalam Battle of the Sexes, dan Charlize Theron dalam Monster. Mereka didandani dan dibuat jauh tidak menarik dibanding tampilan asli mereka yang publik kenal.

Berbeda dengan beberapa aktris cantik berikut ini, yang dalam skenarionya diceritakan punya tampilan yang kurang atau tidak menarik bagi lawan jenis, tapi tetap saja mereka terlihat cantik jika diukur dengan standar umum.



1. MA YOO-HEE (WITCH YOO HEE/WITCH AMUSEMENT) - HAN GA-IN

4 Karakter Perempuan Drakor yang Digambarkan Jelek, tapi Pemainnya Cantik Banget

Foto: SBS

Karakter Ma Yoo-hee digambarkan sebagai perempuan yang tidak pernah dandan, selalu berpakaian hitam, dan sulit menarik perhatian pria. Dia juga selalu berpakaian formal, dan perilakunya sangat menyebalkan sampai-sampai dipanggil nenek sihir.

Namun, karakter ini diperankan oleh Han Ga-in yang cantiknya luar biasa dengan struktur wajah yang cenderung imut. Ditambah lagi, dandanan Ga-in untuk memainkan Yoo-hee tidak banyak berubah. Jadi sulit bagi penonton untuk memercayai bahwa Yoo-hee tidak menarik di mata pria.

Baca Juga: 5 Karakter Bos Perempuan dalam Drama Korea yang Sulit Dilupakan
halaman ke-1
Share: