6 Bintang Korea Terkena Skandal Saat Sedang Populer, Sampai Sekarang Belum Aktif

Masih pada tahun ini, Park Hye-soo yang semakin dikenal setelah membintangi drama Introverted Boss siap untuk membintangi peran barunya bersama dengan Jaehyun NCT dalam Dear M. Namun perilisannya ditunda menyusul adanya tuduhan yang dilontarkan untuk Hye-soo.

Dalam unggahan akun instagram aktris 26 tahun ini, ia mengungkapkan kondisinya tidak baik-baik saja setelah reputasinya dihancurkan oleh tuduhan palsu tersebut. Menepis tuduhan itu, Hye-soo dalam unggahannya pada 8 Maret lalu juga mengaku bahwa semasa sekolah ia sering kali menjadi korban perundungan.

5. PARK YOO-CHUN

6 Bintang Korea Terkena Skandal Saat Sedang Populer, Sampai Sekarang Belum Aktif

Foto: Yonhap

Ada banyak aktor Korea yang menikmati ketenarannya, tetapi begitu mereka terlibat dalam kontroversi, maka kecil kemungkinan bagi mereka untuk kembali populer. Salah satunya Park Yoo-chun yang menghadapi berbagai tuduhan yang membuat namanya meredup.

Aktor 35 tahun ini sukses membintangi sejumlah drama hingga mendapat Baeksang Art Award untuk Aktor Pendatang Baru pada 2015 silam. Sayangnya, aktor ini harus menghadapi berbagai tuduhan penyerangan seksual dan narkoba.

Pada 2019 lalu ia dinyatakan bersalah atas penggunaan metamfetami dan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, tapi kemudian ditangguhkan selama dua tahun. Sementara baru-baru ini dia dituduh melanggar kontrak dengan labelnya, Re Cielo, hingga menghabiskan 100 juta won atau sekitar Rp1,2 miliar untuk bisnis hiburan dewasa.

Baca Juga: Sering Main Drama Terkenal, 5 Aktor Ini Tak Kunjung Tenar

6. SONG SEUNG-WON

6 Bintang Korea Terkena Skandal Saat Sedang Populer, Sampai Sekarang Belum Aktif

Foto: JTBC

Bintang Korea yang pernah berperan dalam serial komedi Welcome to Waikiki ini pernah didakwa atas peristiwa mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan tanpa SIM, kemudian dipenjara selama 1 tahun 6 bulan pada April 2019.

Tindakan Son kala itu sama sekali tidak dibenarkan ketika menabrak mobil lain dan kabur dari tempat kejadian. Son awalnya juga berkata kepada polisi bahwa aktor Jung Hwi yang mengendarai mobil pada saat itu.

Kecelakaan saat mabuk bukan kali pertama dilakukan aktor 31 tahun itu, melainkan sudah keempat kalinya. Son berkendara tanpa SIM karena saat itu sudah disita oleh polisi karena kecelakaan yang terjadi sebelumnya.

Ristiani
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @risticp_


(ita)
halaman ke-2
Share: