Siap Saingi Squid Game, Drama Korea Hellbound Tampilkan Malaikat Penjaga Neraka

Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:07 WIB
loading...
Siap Saingi Squid Game, Drama Korea Hellbound Tampilkan Malaikat Penjaga Neraka
Drama fantasi Hellbound akan bercerita tentang malaikat dari neraka dan kelompok religius baru. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea Hellbound akan menjadi serial Korea berikutnya yang penuh adegan menegangkan sekaligus bikin penasaran.

Hellbound menceritakan tentang makhluk dunia lain yang muncul dari tempat-tempat yang tak terduga untuk mengirim individu ke neraka. Peristiwa supernatural ini pun menyebabkan kekacauan besar.

Kondisi mengerikan ini membuat semakin kuatnya pengaruh kelompok religius baru bernama The Truth. Namun, beberapa orang mencurigai aktivitas kelompok ini dan mulai menyelidiki keterlibatannya dalam peristiwa misterius tersebut.

Dalam teaser yang dirilis Netflix , Hellbound tampaknya menawarkan cerita drama fantasi yang penuh kengerian. Adegan dibuka dengan seorang pria yang bercerita tentang malaikat yang akan memberi tahu setiap manusia tentang waktu kematiannya.

Baca Juga: 4 Kode Tersembunyi Squid Game yang Diungkap Tim Produksinya

Setelah diberitahu, maka malaikat penunggu neraka akan muncul di hadapan mereka untuk menjalankan tugasnya. Dalam teaser trailer tersebut, wujud malaikat dari neraka digambarkan sebagai sosok raksasa hitam menyeramkan.

Siap Saingi Squid Game, Drama Korea Hellbound Tampilkan Malaikat Penjaga Neraka

Foto: Netflix

Drama yang direncanakan terdiri dari enam episode ini akan tayang pada 19 November mendatang di Netflix. Sutradara ternama Yeon Sang-ho (Train to Busan dan sekuelnya, Peninsula) dipercaya menangani serial tersebut. Sebagai penulis skenario, ada Choi Gyu-seok yang menulis drama Songgot: The Piercer.

Sebelum tayang resmi, kisah yang diadaptasi dari webtoon populer The Hellbound sudah ditayangkan di Toronto International Film Festival, Busan International Film Festival, dan BFI London Film Festival.

Hellbound juga menjadi satu-satunya serial Korea yang terpilih untuk tayang di BFI London Film Festival, serta menjadi yang pertama untuk diundang ke Toronto International Film Festival.

Baca Juga: Marvel Studios Undur Jadwal 7 Film, termasuk Doctor Strange 2

Hellbound dibintangi antara lain oleh Yoo Ah-in, Kim Hyun-joo, Park Jeong-min, Won Jin-a, Yang Ik-june, Kim Do-yoon, Kim Sin-rock, Ryu Kyung-soo, dan Lee Re.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)