Tegang, Han So-Hee Diduga Minum Obat Ini sebelum Peluncuran My Name

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
Tegang, Han So-Hee Diduga Minum Obat Ini sebelum Peluncuran My Name
Han So-hee menjajal karakter dan genre drama yang sangat bertolak belakang dari sebelumnya lewat My Name. Foto/Netflix
A A A
SEOUL - Serial My Name sangat ditunggu para pencinta drama Korea karena menampilkan karakter yang berbeda dari yang biasa dimainkan oleh Han So-hee .

Sebelumnya, So-hee lebih banyak bermain dalam drama komedi romantis atau melodrama. My Name menjadi serial pertamanya yang bergenre laga noir.

Tak heran, Han So-hee sangat mempersiapkan dirinya untuk tampil maksimal dalam My Name. Ia sampai harus melatih fisiknya selama tiga bulan sebelum syuting agar luwes saat menampilkan adegan laga.

Apalagi, sutradara Kim Jin-min juga sempat 'mengancam' So-hee bahwa dia tidak akan mau bekerja sama dengan So-hee kalau aktris itu tidak sungguh-sungguh mempersiapkan diri untuk peran ini.

Baca Juga: Panduan Menonton My Name, Drama Terbaru Han So-Hee Tayang Hari Ini di Netflix

Tak heran, jelang perilisan My Name pada Jumat (15/10) kemarin, So-hee sangat tegang dan dia tampaknya memperlihatkan ini di akun Instagram-nya. Dia menulis caption, "Akhirnya, hari ini! Pukul 4 sore, My Name akan tayang di Netflix," tulisnya.

Tegang, Han So-Hee Diduga Minum Obat Ini sebelum Peluncuran My Name

Tegang, Han So-Hee Diduga Minum Obat Ini sebelum Peluncuran My Name

Foto: Instagram @xeesoxee

Bersama keterangan foto itu, dia membagikan tiga foto, tapi yang paling menarik adalah foto pertama dan kedua. Pertama, foto dia mengenakan gaun hitam seksi yang tampaknya diambil dari adegan My Name. sementara foto kedua adalah foto sebotol Cheong Shim Won, obat herbal yang terkenal di Korea.

Baca Juga: Lewat Lirik Easy on Me, Adele Curhat tentang Perceraiannya

Mengutip Koreaboo, obat ini berfungsi untuk menenangkan saraf. Sesuai namanya, obat ini terbuat dari bahan alami dan bisa diminum untuk memulihkan orang yang sedang dalam keadaan panik. Obat ini juga dijual bebas, dan kabarnya banyak dikonsumsi para seleb Korea.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)