Lisa BLACKPINK ke Paris 13 Hari, Digosipkan Bikin Video Musik dengan 3 Artis Ini

Senin, 04 Oktober 2021 - 08:54 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK ke Paris 13 Hari, Digosipkan Bikin Video Musik dengan 3 Artis Ini
Lisa BLACKPINK diduga ke Paris bukan untuk ke Paris Fashion Week, tapi demi syuting video musik kolaborasi terbaru. Foto/Instagram @lalalisa_m
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK disebut akan tiba di Paris pada 4 Oktober, menyusul Rose, Jisoo, dan Jennie yang lebih dulu tiba di kota mode itu.

Meski begitu, rumor beredar bahwa Lisa tidak akan hadir ke Paris Fashion Week Spring/Summer 2022 seperti ketiga rekan grupnya itu. Alih-alih, anggota termuda BLACKPINK tersebut akan syuting video musik dengan DJ asal Prancis, DJ Snake.

Mengutip Kbizoom, rumor ini beredar karena Lisa dikatakan menjadi member yang akan paling lama berada di Prancis, yaitu selama 13 hari atau hingga 17 Oktober. Meski Lisa dan YG Entertainment tak mengeluarkan komentar apa pun, DJ Snake yang memberi kode di akun Twitter-nya.

DJ yang pernah berkolaborasi dengan Diplo dan Lil Jon ini mencuit dengan kode "S-O-L-M" pada 2 Oktober lalu. Kode ini diduga adalah inisial dari Snake, Ozuna, Lisa, dan Megan.

Lisa BLACKPINK ke Paris 13 Hari, Digosipkan Bikin Video Musik dengan 3 Artis Ini

Foto: Twitter @djsnake

Ozuna adalah penyanyi latin yang juga pernah berkolaborasi dengan DJ Snake, Cardi B, dan Selena Gomez dalam "Taki Taki". Sementara Megan Thee Stallion adalah rapper muda asal Amerika Serikat yang tengah naik daun. Belum lama ini, Megan juga berkolaborasi dengan BTS menyanyikan "Butter" versi remix.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Ungkap Asal Mula Rambut Poninya yang Khas

Ozuna dan Megan juga telah merespons cuitan DJ Snake tersebut. Megan meng-RT tweet tersebut, sementara Ozuna mengubah bio Twitter-nya dengan "S-O-L-M". Hingga kini, tinggal inisial L yang masih menjadi misteri.

Meski begitu, dengan banyaknya kesamaan waktu kehadiran Lisa dan lamanya dia berada di Prancis, banyak yang menduga bahwa "L" yang dimaksud adalah Lisa. Apalagi, pada tahun lalu DJ Snake lewat akun yang sama juga menyebut bahwa dia pernah membuat lagu untuk BLACKPINK, tapi "tidak pernah menyelesaikannya".

Baca Juga: Cara Cepat Belajar Bahasa Korea ala Lisa BLACKPINK

Petunjuk lainnya, penggemar merujuk bahwa label Celine yang menunjuk Lisa sebagai brand ambassador-nya tidak ada dalam daftar Paris Fashion Week, jadi sangat mungkin Lisa ke kota itu untuk keperluan syuting, bukan ke acara mode tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)