7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Kembalinya Jun Ji-hyun ke dunia akting setelah empat tahun hiatus jelas akan menjadi alasan terbesar bagi pencinta drama Korea untuk "Jirisan". Karakternya dalam drama adalah seorang perempuan berbakat, mampu bergerak di medan yang sulit seperti lereng dan tebing, juga dapat memprediksi lokasi rawan bencana, serta tahu segalanya tentang gunung Jiri.

Ini akan menjadi karya dan peran yang berbeda dari drama Jun Ji-hyun sebelumnya, belum lagi kombinasi dengan aktor kuat Joo Ji-hoon dan tim produksi yang sangat bergengsi.

5. CHIMERA - 30 OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: OCN

Ini adalah karya baru dari OCN dengan kombinasi nama terkenal, yang paling istimewa adalah Soo-hyun, juga dikenal sebagai Claudia Kim , aktris Korea populer yang aktif di Hollywood. Plot drama ini menceritakan kisah tiga orang, seorang kriminal, seorang psikoanalis kriminal, dan seorang ahli bedah.

Ketiganya, demi tujuan pribadi, menyelidiki kasus terkini yang terkait dengan serangkaian kasus. Kasus tersebut diberi nama “Insiden Chimera” yang terjadi pada 1984. Buat kamu yang suka genre drama kriminal, jangan sampai tidak menontonnya.

6. CITY GIRL DRINKERS - OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: TVING

Drama ini bercerita tentang tiga perempuan berusia 30-an yang selalu pergi minum bersama setelah bekerja. Mereka punya keyakinan bahwa minum akan membantu menyelesaikan masalah hidup mereka.

Selain ketiga pemain, Choi Si-won akan comeback.Karya ini diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul sama dan akan menjadi satu-satunya komedi di antara serial Oktober mendatang. Banyak netizen yang menunggu dramayang akan dirilis di aplikasi TVING.

Baca Juga: 5 Fakta Unik 'Squid Game', dari Peti Mati hingga Ranjang Tingkat

7. INSPECTOR KOO - OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: JTBC

Yang terakhir, tapi tidak boleh dilewatkan adalah drama "Inspector Koo" yang menandai kembalinya Lee Young-ae. Drama ini merupakan remake dari serial "Chasing Eve" dari BBC. Kisahnya tentang seorang detektif perempuan bernama Koo Kyung-yi, yang yang kini menjadi penyelidik asuransi. Dia kecanduan bermain gim dan minum, tapi tetap bisa memecahkan kasus mencurigakan yang disamarkan sebagai kecelakaan.

Karya ini menandai empat tahun sejak film terakhir Lee Young-ae ditayangkan. Citra baru akan ditampilkan Lee Young-ae di sini, dengan jalinan cerita penuh investigasi, menegangkan, tapi juga dan kocak. Meskipun drama ini belum ada info tanggal rilis yang spesifik, tapi JTBC memastikan dramanya akan tayang Oktober 2021.


Rahma Dina Damanik
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidaytullah Jakarta
Instagram: @rahmadmk
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)