7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:36 WIB
loading...
7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!
City Girl Drinkers akan menandai kembalinya Choi Siwon dalam drama Korea. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Banyak drama Korea yang akan tayang pada Oktober 2021 punya premis cerita menarik dan deretan pemain kondang.

Secara khusus, Oktober ini juga menandai comeback yang mengesankan dari aktris papan atas Korea, seperti Jun Ji-hyun, Go Hyun-jung, dan Lee Young-ae. Persaingan pasti akan lebih seru dari sebelumnya. Berikut tujuh drama tersebut.

1. THE KING'S AFFECTION - 11 OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: KBS

Drama sejarah fiksi ini berlatar era Dinasti Joseon. Ceritanya tentang seorang putri yang merupakan anggota keluarga kerajaan, tapi tidak punya identitas. Ini karena ketika dia lahir, dia dibawa keluar dari istana, karena jika tidak, maka ia tidak akan bertahan. Setelah beberapa tahun, gadis itu dibawa kembali ke istana oleh ibunya dan dibesarkan dengan identitas mendiang saudara kembarnya yang seorang pria.

Dia kemudian menjadi Putra Mahkota Lee Hwi, dan mencoba untuk menjauh dari semua orang. Namun, pelan-pelan dia jatuh cinta pada pria dari keluarga bangsawan bernama Jung Ji-woon, yang juga adalah gurunya. Hal ini menyebabkan banyak situasi canggung di antara keduanya.

Alasan pertama banyak penonton menantikan "The King's Affection" adalah karena alur cerita yang unik. Meski kiasan tokoh perempuan yang menyamar sebagai laki-laki sudah tidak asing lagi dalam drama Korea, tapi tetap saja pencinta drama Korea penasaran. Apalagi pemeran utamanya adalah dua aktor muda Park Eun-bin dan Rowoon. Drama ini akan resmi tayang di KBS pada slot waktu Senin-Jumat mulai 11 Oktober.

2. REFLECTION OF YOU - 13 OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: JTBC

Drama ini menandai kembalinya aktris veteran Go Hyun-jung setelah dua tahun vakum. Drama ini bercerita tentang Jung Hee-joo (Go Hyun-jung), seorang perempuan yang melewati masa muda yang berat karena miskin. Namun dia punya ambisi besar untuk menjadi pelukis dan penulis esai yang sukses. Kemudian, Hee-joo bertemu dan mengubah seluruh kehidupan Goo Hae-won (Shin Hyun-bin), seorang guru seni yang kekurangan segalanya, tapi hidupnya bahagia.

Go Hyun-jung akan menunjukkan "transformasi" yang sempurna dengan peran ini. Sementara Shin Hyun-bin akan menunjukkan citra yang sama sekali berbeda dari perannya sebagai dokter Jung Gyul-ul dalam “Hospital Playlist”. "Reflection Of You" akan disiarkan di JTBC mulai 13 Oktober pada waktu Kamis-Jumat malam.

3. MY NAME - 15 OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: Netflix

Setelah "Nevertheless", oktober ini Han So-Hee akan tampil sangat berbeda dalam serial Netflix "My Name". Drama ini berkisah tentang Yoon Ji-woo (Han So-hee ), seorang gadis yang kehilangan ayahnya. Karena ingin membalas dendam, dia mengikuti arahan bos kriminal untuk masuk kepolisian sebagai agen yang menyamar. Tanpa diduga, setelah bergabung dengan polisi, dia tiba-tiba dia jatuh cinta pada polisi Jeon Pil-do (Ahn Bo-hyun).

Drama ini dijanjikan akan menjadi drama yang mencekam dengan banyak adegan aksi yang kuat dan detail intens. Perubahan citra spektakuler Han So-hee juga membuat drama ini sangat ditunggu. Serial ini akan terdiri dari delapan episode.

Baca Juga: 10 Bintang Korea dengan Penghasilan Terbanyak pada Paruh Pertama 2021


4. JIRISAN - 23 OKTOBER

7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Foto: tvN

Salah satu blockbuster yang paling ditunggu adalah serial "Jirisan" dengan kolaborasi dua bintang papan atas dalam industri film Korea, Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon. Semakin menghebohkan, karena Jin BTS sudah terkonfirmasi akan mengisi soundtrack drama ini.

Serial yang akan tayang di tvN ini berkisah tentang seorang ranger pria pemula Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon), yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah orang mati akibat bencana di Gunung Jiri. Dia lalu memutuskan untuk bekerja sama dengan penjaga hutan perempuan senior Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun ) untuk mengungkap misteri di balik kecelakaan di taman nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)