Jadi Patung Manusia dalam Squid Game Dibayar Rp60 Juta Lebih

Jadi Patung Manusia dalam Squid Game Dibayar Rp60 Juta Lebih
Pemain yang menjadi patung telanjang dalam serial Squid Game dibayar dengan honor lebih dari Rp60 juta. Foto/Netflix
SEOUL - Dalam salah satu scene serial " Squid Game " yang melibatkan para aktor Barat, terdapat patung manusia telanjang mirip macan tutul, yang ternyata diperankan oleh manusia sungguhan.

Hal ini diketahui karena salah satu pemain yang ditawarkan peran tersebut mengungkapkannya dalam akun YouTube-nya, Raye and Jin dengan judul "How I almost had a role in Squid Game & 1st time making dalgona! (Squid Game #2) ????????????????". Sayangnya, dia menolak peran tersebut karena merasa tak nyaman.

Padahal, Raye ditawari honor sebesar USD4.243 atau Rp60,4 juta untuk kerja selama tiga hari. Dengan bayaran sebesar itu, dia harus bertelanjang dada karena tubuh dan wajahnya harus dicat (bodypainting). Meski begitu, putingnya tetap bisa ditutup dengan stiker.

Baca Juga: Teori 'Squid Game': Gi-Hun dan Il-Nam Punya Hubungan Darah, Ini Alasannya



Jadi Patung Manusia dalam Squid Game Dibayar Rp60 Juta Lebih

Foto:YouTube Raye and Jin

Dia juga diberitahu bahwa perannya itu hanya menjadi patung, tidak bicara dan tidak terkait hal seksual. Raye juga ditawari akomodasi, termasuk makan dan antar-jemput.

Baca Juga: 4 Pelajaran Hidup dari Drama Korea ‘Squid Game’

Raye menyebut, dia ragu menerima tawaran tersebut karena tidak diberitahu soal program atau stasiun yang meminta syuting itu. Seandainya dia tahu bahwa syutingnya untuk serial di Netflix, tentu dia akan menerimanya.


(ita)
Share: